Sukses

Entertainment

Danur 2 dan 5 Fakta Terbaru Prilly Latuconsina di Dunia Film

Fimela.com, Jakarta Awalnya dikenal sebagai bintang sinetron, nama Prilly Latuconsina kini justru sedang melambung di dunia film. Kesuksesan dua film yang dibintanginya yaitu Hangout dan terutama Danur sepertinya membuat Prilly makin mantap melangkah di layar lebar.

Artis yang permah bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengakui ingin mencoba berbagai genre dan karakter yang di ada di dalam film. Setelah genre horor dan komedi yang pernah diperankannya, Prilly ingin berperan di genre action.

"Aku tertarik main film action, tapi sepertinya dengan tubuh saya yang kecil gini nggak memungkinkan untuk main di film action,” ucap Prilly Latuconsina di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Cuma memang pengen banget main di film action, karena aku sendiri suka banget nonton film action. Cuma ya liat aja nanti rezekinya dimana," lanjut Prilly Latuconsina. Prilly memang tidak mau dicap sebagai aktris yang hanya bermain film horor saja.

Ia ingin bisa memerankan semua karakter di semua genre film. Kekasih Maxime Bouttier ini sudah memutuskan hanya bermain film horor di Danur dan sekuelnya saja. Berikut ini ada lima fakta menarik tentang kiprah terbaru Prilly Latuconsina di dunia film.

1. Prilly Latuconsina dan Parfi 56

Tak hanya bermain film, Prilly Latuconsina juga mulai aktif di organisasi perfilman. Ia tercatat sebagai anggota Parfi 56. Baru-baru ini Prilly bahkan menghadiri acara yang diadakan Parfi 56 bersama Rumah Milennials dan Pusbang Perfilman Kemendikbud, untuk mengajak generasi muda memberikan apresiasi terhadap film Indonesia.

2. Akting Prilly Latuconsina

Bagi Prilly Latuconsina, akting itu adalah selera. “Setiap aktor atau aktris punya metoden dan warnanya masing-masing dalam akting . Jadi kalo misalnya disuruh menanggapi akting itu gimana sebenernya soal selera,” tutur Prilly.

3. Prilly Latuconsina Berkualitas

Kalau tentang film terkualitas, Prilly Latuconsina mengatakan itu adalah soal selera. Karena kualitas sebuah film itu ditentukan sama penonton itu sendiri.

“Misalnya aku nonton satu film, menurutku berkualitas tapi menurut temenku kan bisa sebaliknya. Jadi itu tergantung pandangan orang melihat kualitas film itu dari segi apa," tutur Prilly.

4. Prilly Latuconsina dan Danur 2

Film terbaru Prilly Latuconsina, Danur 2: Maddah, sudah dirilis pada 28 Maret 2018. Sekuel dari Danur yang sukses besar di tahun lalu tentu sudah dinantikan oleh para penggemarnya.

Prilly menegaskan kalau Danur dan sekuelnya akan menjadi satu-satunya film horor yang dibintanginya. Lalu mampukah Danur 2 menyamai keberhasilan film pertamanya dan akankah nanti ada Danur 3? Menarik buat ditunggu.

5. Puisi Prilly Latuconsina

Usai Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina akan bermain di film layar lebar lagi yang menariknya diangkat dari buku puisi buatannya. "Ini adalah apresiasi yang besar banget untuk aku. Karena nulis itu kan sebenernya bukannya hobi tapi tiba-tiba diapresiasi. Judulnya 5 Detik dan Rasa Rindu," terang Prilly.

Meski begitu Prilly belum banyak mengungkapkan tentang film terbarunya ini, termasuk pemeran prianya yang masih dirahasiakan oleh Prilly Latuconsina yang tentunya akan jadi pemain utamanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading