Sukses

Entertainment

Sibuk Kuliah, Alika Bangga Rampungkan Album Perfect Moment

Fimela.com, Jakarta Kendati masih disibukan dengan aktivitasnya sebagai mahasiswi di salah satu universitas di Australia, Alika Islamadina masih bisa menyempatkan untuk berkarya. Di bulan Maret in, Alika resmi meluncurkan album miliknya yang diberi judul Perfect Moment.

“Aku senang banget, alhamdulillah finally album ini bisa di-launch, setelah kurang lebih 2 tahun proses mengumpulkan lagu dan rekaman dan di sela kesibukan aku kuliah yang harus ke Australia selama beberapa waktu” kata Alika di Jakarta beberapa waktu lalu.

Album Perfect Moment ini diproduseri oleh songwriter dan arranger andal Ifa Fachir, dan didukung oleh musisi handal seperti Tohpati, Abenk Alter, Asta RAN, Randy MP, dan Barry Maheswara.

Terakhir Alika mengeluarkan album My Secret Room dengan single hits Andai Dia Tahu yang diproduseri oleh Yovie Widianto. Setelah itu Alika bergabung di Girlband Princess sebelum kembali menjadi penyanyi solo dengan hitsnya “Aku Pergi”.

Spesialnya Album Perfect Moment

“Di Album ini ada beberapa lagu up beat dengan genre yang belum pernah aku nyanyikan sebelumnya, selain tentunya tetap ada lagu-lagu ballad, mellow yang jadi karakter aku. Ada 3 lagu yang aku ciptakan bersama kak Ifa, yaitu Perfect Moment, That Feeling dan Andai Bintang”, kata Alika menjelaskan isi albumnya.

“Di album ini juga ada duet aku bersama penyanyi yang keren banget talentanya, Barsena”, ujarnya menambahkan. Bersamaan dengan launching Album Perfect Moment, Alika yang juga sudah menjadi fashion icon, meluncurkan merchandise nya yang diberi brand Alika.

Alika berharap lagu-lagu di Album Perfect Moment bisa disukai penikmat musik di tanah air dan dapat memberi warna industri musik Indonesia. “Semoga album aku bisa diterima masyarakat Indonesia,” kata Alika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading