Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 109-110, Riris Pinta Afifah-Aris Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 109 dan 110 yang tayang hari ini Rabu 28 Maret 2018.  Afifah diceritakan baru selesai mengurus acara Rangga. Awalnya Rangga berniat mengantar Afifah pulang. Namun, Aris tiba-tiba datang buat menjemput Afifah. Afifah kaget, apalagi Aris juga bersikap mesra kepadanya.

Sesampainya di mobil, Aris berterima kasih karena Afifah sudah memberikannya kesempatan kedua. Aris juga bilang ia punya kejutan istimewa untuk perayaan ulang tahun pernikahan mereka. Wahyu menggelar meeting bersama Aris, Yuni, dan beberapa staf.  Wahyu berencana mengurus bisnis di luar negeri sehingga posisinya digantikan oleh putra investor kantor, yaitu Putra.

Putra masuk ke ruang rapat sehingga Yuni dan Aris kaget. Yuni kemudian pergi ke ruangan Putra. Mereka saling tidak menyangka karena bisa bertemu di kantor. Putra meminta bantuan Yuni dalam melaksanakan pekerjaannya.Riska dan karyawan lain langsung membicarakan kegantengan Putra.

Mereka menyebut jika Aris kalah saing apalagi Putra juga mendekati Yuni. Aris muncul dan mendengar pembicaraan mereka. Aris berusaha tidak peduli kepada Yuni karena berniat mempertahankan pernikahannya dengan Afifah.

Di hari ulang tahun pernikahan, Aris dan Afifah ingin merayakannya. Mereka menitipkan Kiara kepada Riris. Riris lalu memberi tahu Afifah untuk coba hamil anak kedua.  Kehadiran anak kedua diyakini membuat Aris tidak akan meninggalkan Afifah.

Afifah mengacuhkan perkataan Riris.Afifah dan Aris merayakan ulang tahun pernikahan di bukit. Afifah menerima kejutan manis dari Aris. Kemudian Aris bergegas pergi untuk mengecek persiapan acara nanti malam. Afifah menunggu di tenda dan melihat ada pesan baru di ponselnya.  Pesan tersebut dikirim oleh Riska lewat nomor tak dikenal. 

Riska mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan sambil menyebut jika perayaan hari spesial mereka terjadi di tempat kenangan Aris dan mantan pacarnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading