Sukses

Entertainment

Disebut Jadi Istri ke-3 Opick, Siapa Sih Yulia Mochamad?

Fimela.com, Jakarta Naik-turun kabar asmara Opick ternyata belum juga usai. Tengah menghadapi gugatan cerai istri pertama, Dian Rositaningrum, dan baru saja ditinggal meninggal istri kedua, Wulan Mayasari, kabar adanya istri ketiga bernama Yulia Mochamad dari pelantun Tombo Ati itu menyeruak.

Merupakan nama baru yang sama sekali asing, siapa sih Yulia? Dikutip dari salah satu media online, Kamis (29/3/2018), perempuan berparas cantik ini merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Sebelum katanya dinikahi Opick pada Desember 2017, Yulia sudah punya dua anak lelaki dari pernikahan sebelumnya. Dari keterangan di Facebook, ia merupakan lulusan National University of Singapore.

 

Dalam sejumlah foto yang diunggah di media sosial, Yulia dicap sebagai seorang sosialita. Memang dalam sederet potret dirinya tampak berpenampilan glamor dan memperlihatkan gaya hidup cukup mewah.

Kembali ke kabar Yulia Mochamad jadi istri ketiga Opick, belum ada pihak yang mau buka suara terkait isu tersebut. Seperti diketahui, berita ini menyeruak lewat sebuah potret yang memperlihatkan Opick dan Yulia tersebar di media sosial.

Foto Ini Ungkap Yulia Mochamad Jadi Istri Ketiga Opick?

Lewat sebuah potret yang tersebar di jagat maya, kabar pernikahan ketiga Opick dengan perempuan bernama Yulia Mochamad pun tersebar. Seperti terlihat, dalam potret tersebut kedua berfoto dengan dua orang yang diduga orangtua Yulia.

Ketika kabar ini ditanyakan ke sahabat Opick, Ustaz Al Habsy, beliau mengaku belum mengetahui bila lelaki 44 tahun tersebut punya istri ke-3. “Wallahualam (punya istri ketiga atau tidak). Kalaupun ada, saya malah mendukung," ujarnya seperti dikutip dari salah satu media online, Kamis (29/3/2018).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading