Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Yulia Mochamad yang Disebut Istri Ke-3 Opick, Cantiknya Bikin Adem Hati

Fimela.com, Jakarta Wanita bernama Yulia Mochamad tengah menjadi sorotan publik, ia dikabarkan menjadi istri ketiga penyanyi religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau dikenal Opick.

Pemilik nama lengkap Eny Yuliastini Mochamad hadir saat pemakaman almarhumah, Wulan Mayasari, istri kedua, Opick di TPU Budhi Darma Semper, Jakarta Utara (19/3/2018).

Kabar yang berhembus, Opick menikahi Yulia Mochamad beberapa bulan lalu. Bahkan, istri pertama dan kedua (Dian Rositaningrum dan almh Wulan Mayasari) mengetahui pernikahan mereka.

Walaupun belum ada penuturan dari pihak Opick ataupun Yulia Mochamad, satu persatu kabar berhembus di kalangan sahabat mereka digabungkan menjadi informasi.

Lantas, bagaimana latar belakang sosok Yulia Mochamad yang disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick. Berikut fakta dari berbagai sumber.

Yulia Mochamad berhijab

Saat pemakaman istri kedua Opick, Yulia Mochamad terlihat mendampingi pelantun Tombo Ati. Meski tak terlihat wajahnya karena memakai niqab atau cadar, ia mencoba menguatkan Opick ketika jenazah Wulan Mayasari dimasukan kedalam liang kubur.

Selama di lokasi pemakaman, wanita yang memiliki tubuh semampai itu selalu berada di dekat Opick. Namun, kala itu tidak ada kata yang terucap dari mulutnya Yulia Mochamad ketika Opick memberikan pengatar permohonan usai jenazah isrtinya menyatu dengan tanah.

Yulia Mochamad menikah dengan Opick sebulan lalu

Dari berbagai sumber yang beredar di kalangan media khususnya infotaimen, Opick sudah mempersunting Yulia sejak sebulan lalu.

Pernikahan tersebut, istri pertama (Dian Rositaningrum dan almh Wulan Mayasari) mengetahui pernikahan mereka.

Yulia Mochamad pejabat daerah?

Tak hanya dikabarkan telah menikah sebulan lalu, Yulia Mochamad yang disebut sebagai istri ketiga Opick bukan dari kalangan penyanyi ataupun orang biasa.

Yulia Mochamad dikabar sebagai pejabat bahkan ia disebut-sebut sebagai wakil rakyat. Namun, kebenaran itu masih belum terungkap lantaran nama Eny Yuliastini Mochamad atau Yulia Mochamad tak tertera di anggota DPRI RI.

4. Yulia Mochamad disebut pengusaha berdomisili di Depok

Selain dikabarkan sebagai anggota DPRI RI, Yulia Mochmad juga disebut-sebut sebagai pengusaha kaya raya. Namun, informasi detailnya belum diketahui hingga saat ini usahanya bergerak dibidang apa.

Sementara itu, Yulia Mochamad dikabarkan memiliki rumah mewah yang berdomisili di Depok Jawa Barat. Sehari-sehari, ia menetap dirumah tersebut. Sayang, sumber yang tak ingin disebut namanya belum menjelaskan detailnya tentang istri ketiga Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading