Sukses

Entertainment

Kronologi Opick Poligami, dari Istri Kedua ke Istri Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar penyanyi religi Opick poligami kian mencuat ke permukaan. Kabar Opick melakukan praktik poligami bermula saat istri pertama Opick, Dian Rositaningrum mencurahkan isi hatinya pada Agustus 2017 lalu.

Curahan hati Dian Rositaningrum pun beredar di dunia maya dan menunjukkan kekecewaannya atas tindakan Opick. Saat itu, Dian merasa dijebak dan dipaksa untuk menerima poligami.

"Ajarkan kami tentang keimanan , jangan ajarkan kami kebencian. Bukankah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu???? Menjebak??? Ya.. Karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ini sudah takdir... Terimalah maka kau masuk surga," curhat Dian.

Bagi Dian, seseorang masuk sorga bukan karena poligami, melainkan akhlak baik dan takut pada Allah. Ia juga mengatakan efek poligami bisa berujung pada perceraian. Perceraian tersebut berdampak pada kejiwaan pada semua yang terlibat.

"Anak-anak korbannya, harusnya dia bisa hidup bersama ibu bapaknya, tapi ini perpisahan yang akan mengganggu jiwa kepada semua yang terlibat, istri, anak, ibu, bapak, keluarga besar," curhat Dian Rositaningrum tentang Opick. 

Istri Pertama Gugat Cerai

Sejak itu, kabar Opick poligami kian ramai dibicarakan. Seiring waktu berjalan, kabar Opick poligami sempat mereda beberapa saat. Namun, kabar tersebut makin kuat saat Dian Rositaningrum menggugat cerai Opick pada 5 Februari 2018 lalu.

Kabar Opick poligami jadi salah satu alasan Dian Rositaningrum melayangkan gugatan cerai. Hal itu dibenarkan kuasa hukum Dian, Ina Rachman. "Benar (poligami). Masalahnya sudah lama. Hanya saja klien saya sebagai istri terus berusaha mempertahankan pernikahannya," ujar Ina Rachman, beberapa waktu lalu.

Istri Kedua

Tak hanya soal gugatan cerai Dian Rositaningrum, kabar Opick berpoligami makin kencang, saat beredar kabar istri kedua Opick meninggal dunia, beberapa waktu lalu. Kabar tersebut dipertegas dengan pernyataan Ustaz Solmed yang menyebutkan Wulan Mayasari istri kedua Opick.

Istri Ketiga

Rupanya tak hanya berhenti pada istri kedua. Kabar Opick mempunyai istri ketiga mendadak muncul di tengah-tengah proses perceraiannya dengan Dian Rositaningrum. Namun, kuasa hukum Opick mengatakan tak mengetahui jika kliennya memiliki istri ketiga.

Nama Yulia Mochamad (YM) mendadak ramai jadi perbincangan publik. Perempuan berparas cantik itu disebut-sebut jadi istri ketiga Opick. Namun, hingga saat ini Yulia Mochamad dan Opick belum bersuara mengenai kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading