Sukses

Entertainment

Asyik, Chicco Jerikho Ajak Putri Marino Bulan Madu Sekalian Lari Marathon

Fimela.com, Jakarta Lain orang tentu lain cara gaya berbulan madu. Aktor Chicco Jerikho akan mengajak istrinya Putri Marino bertolak ke London pada 17 April 2018 mendatang. Ini adalah perjalanan bulan madu pasangan pengantin baru ini. Selain bersenang-senang, Chicco juga akan mengikuti lari marathon sebagai aksi sosial menjaga kelestarian gajah. Seperti kata pepatah, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlewati.

Apa saja persiapan yang dilakukan bintang film Filosifi Kopi ini sebelum ke London? "Sekarang belum ambil film dulu karena mau persiapan marathon di London bulan April. Jadi memang gue lari uti fine racing untuk konserfasi gajah, setiap rate yang kalian berikan bisa sangat bermanfaat untuk kehidupan gajah di Sumatera," ucapnya saat dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018). "(Istri) Ikut, ikut sekalian bulan madu juga, karena kita belum ada libur sama-sama, ya kita manfaatinlah jalan-jalan juga," kata Chicco menambahkan.

Dalam urusan lari marathon sendiri, Chicco mengaku baru pertama kali melakukannya. Namun dia mengaku sangat antusias, lantaran mencari sumbangan untuk kelangsungan hidup gajah yang ada di Indonesia.

"Nanti saya akan ikut marathon full 42 km. Yang bikin gue semangat itu karena gue lakukan ini untuk charity untuk ekosistem gajah yang di Indonesia. Karena sekarang dilihat sering banget terjadi konflik antara gajah dan manusia. Apa yang gue lakuin ini hasilnya charity dan dikumpul akan kita beli pakan gajah membatasi antara gajah dan manusia bisa hidup berdampingan," jelas Chicco.

Untuk itu, Chicco Jerikho mengaku sedang mempersiapkan fisiknya, walaupun hal tersebut terbilang cepat, lantaran terpotong dengan pernikahan yang belum lama dilakukannya dengan Putri Marino. "Biasanya orang ambil persiapan 3 bulan, tetapi gue dapet sekitar sebulan lebih dan gue manfaatin itu, supaya pada saat hari-nya 22 April gue siap semuanya," pungkasnya. (Reporter: Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading