Sukses

Entertainment

Dukung Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan Ajak Penggemar Nonton TTM

Fimela.com, Jakarta Hari pertama tayang, film Teman Tapi Menikah mendapatkan respon positif dari pecinta film Indonesia. Respon positif juga diberikan oleh pemeran Dilan, dalam film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan yang saat ini sedang berada di Amerika untuk sekolah.

Di beberapa bioskop, seperti Boemi Kedaton XXI, CGV Slipi Jaya, Cibubur Plaza XXI, Blok M SquareXXI, Depok Plaza XXI dan beberapa bioskop lainnya, dibeberapa show bahkan penonton harus rela menunggu show berikutnya, karena ticketnya sudah habis. Iqbaal yang menjadi bintang tamu film Teman Tapi Menikah dan mengisi soundtrack dengan lagu karyanya berjudul Hello You menuliskan dukungan untuk film ini, di akun sosmed miliknya.

”It’s out in cinemas! Ayo tonton dan dengerin soundtracknya it’s pretty cool,” tulis Iqbaal melalui akun resmi miliknya @iqbaal.e ditujukan untuk akun @temantapi menikah, lengkap dengan hastag #spreadlove.

 

Kehadiran Iqbaal di film Teman Tapi Menikah memang menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Di film yang di bintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Iqbaal memerankan dirinya sendiri, yang menjadi seorang penyanyi. Diceritakan dalam film ini, Iqbaal sedang manggung disebuah café, membawakan lagu Hello You, dan diiringi oleh permainan perkusi dari Ditto (Adipati Dolken).

Film Teman Tapi Menikah sendiri mulai tayang serentak dibioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Maret 2018. Selain Adipati Dolken dan Vanesha Presscilla, film yang disutradarai Rako Prijanto ini juga menampilkan Cut Beby Tshabina, Denira Wiraguna, Diandra Agatha, Rendi Jhon, Shara Virrisya, Sari Nila, Refal Hady dan Sarah Sechan. Penampilan Iqbaal Ramadhan sendiri ditampilkan dalam cuplikan trailer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading