Sukses

Entertainment

Lineup Pertama Synchronize Fest 2018, Ada Rhoma Irama hingga Nasida Ria

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya diserbu konser Internasional, akan ada pula festival musik multi-genre tahunan dari negeri sendiri yang siap menyapa penikmat musik Indonesia. Adalah Synchronize Fest 2018 yang kembali dengan kejutan istimewa.

Synchronize Fest 2018 sendiri telah mengumumkan lineup fase pertama pada 28 Maret 2018. Seperti konsep yang diusung, Synchronize memang menghadirkan musisi yang mewakili era 70-an hingga kekinian, serta genre yang dimainkan.

Sementara, Synchronize Fest 2018 sendiri bakal diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Seperti sebelumnya, tahun ini Synchronize juga akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut yakni mulai 5-7 Oktober 2018 mendatang.

Antusiasme luar biasa turut mengiringi pengumuman lineup fase pertama. Terlebih Synchronize turut memboyong kelompok musik kasidah modern asal Semarang, Nasida Ria serta kembali menggaet Rhoma Irama & Soneta.

Selain Rhoma Irama & Soneta dan Nasida Ria, siapa saja lineup di fase pertama Synchronize Fest 2018? Bagaimana pula dengan harga tiket? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Sederet Penampil, dari Rhoma Irama & Soneta hingga Nasida Ria

 

Inilah daftar dari fase pertama pengumuman line-up #SynchronizeFest18 • • Adakah band atau artis favorit kalian di daftar ini? @burgerkillofficial @danillariyadi @diphabarus @diskopantera @diskoria.selekta @fourtwntymusic @godblessrocks @iwaktherockfish @jasonranti #jiung @kuntoajiw @naifband @nasidariasemarang @noxa.official @oomleo @padiband @project.pop @ramengvrl @ras_muhamad #RhomaIrama @realityclub @sheilaon7 @sorezeband @_srxbs_ @straightanswerjkt @stevenandcoconuttreez @tohpati Ethnomission @wsatcc ----- • • Tiket 3 Days Pass (Early Bird) seharga Rp.225.000,- (sudah termasuk pajak) juga sudah bisa didapatkan di synchronizefestival.com Tapi ingat, persediaan terbatas ya.. Jangan sampai menyesal kalau kehabisan. • • Synchronize Fest 5, 6, 7 Oktober 2018 Gambir Expo, Kemayoran - Jakarta

A post shared by Synchronize Festival (@synchronizefest) on

Synchronize Fest 2018 akhirnya menepati janji dengan mengumumkan lineup fase pertama pada 28 Maret 2018. Sederet penampil yang bakal tampil sukses menyulut antusiasme banyak penikmat musik yang ingin menonton.

Selain Rhoma Irama & Soneta dan Nasida Ria, akan ada pula penampilan dari Burgerkill, Danilla, Dipha Baru, Diskopantera, Diskoria, Fourtwnty, Godbless, Iwa K, Jason Ranti, Jiung, Kunto Aji, juga Naif. Tidak ketinggalan aksi dari Noxa, Oomleo Berkaraoke, Padi Reborn, Project Pop, Ramengurl, Ras Muhamad, Reality Club, dan band legendaris Sheila on 7.

Ditambah kehadiran Sore, SRXBS, Straight Answer, The Coconut Treez, Tohpati Ethnomission, White Shoes and the Couples Company. Nah, itu dia lineup fase pertama. Synchronize masih akan mengumumkan lineup fase kedua dan ketiga beberapa bulan ke depan.

2. Harga Tiket Synchronize Fest 2018

Selain lineup fase pertama, harga tiket Synchronize Fest 2018 juga telah resmi dirilis. Untuk pembelian tiket secara online terbagi atas 4 kategori yang meliputi 3 Days Pass (Early Bird) Rp 225 ribu (tersedia dalam jumlah terbatas), 3 Days Pass (Regular) Rp 450 ribu, Daily Regular Rp 250 ribu, Daily Early Entry Rp 179 ribu.

Synchronize Fest 2018 juga menyediakan tiket on the spot yang dibagi menjadi dua kategori. Adalah 3 Days Pass Rp 490 ribu dan Daily Regular Rp 279 ribu. Nah, itu dia lineup fase pertama dan harga tiket Synchronize Fest 2018. Semakin tidak sabar bukan menantikannya?

What's On Fimela
Loading