Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba tak Mau Nikah dengan Orang Padang, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba begitu cantik saat mengenakan busana karya perancang Anne Avantie. Aksen Padang  terlihat jelas pada busana yang dipakainya tersebut. Menjadi langganan karya Anne Avantie, Sophia pun kembali mengungkap rasa kagumnya.

"Beauty sekali karyanya bunda Anne Avantie sangat-sangat indah. Sudah 13 tahun saya pakai karyanya bunda Anne, biasanya konser atau fashion show gitu," kata Sophia di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Mengenakan pakaian dengan sentuhan adat Padang menjadi pengalaman tersendiri bagi ibunda Eva Celia tersebut. Karena beratnya aksesoris di kepalanya, Sophia sampai mengaku tidak mau menikah dengan orang Padang.

"Ini berat banget (yang ada di kepalanya). Yang pasti saya tidak mau nikah dengan orang Padang. Wah ini luar biasa berat ya," tutur wanita yang pernah dekat dengan Ariel NOAH.

Menyinggung tentang Anne Avantie yang telah berkarya selama 29 tahun, Sophia memberikan pujian. "Busana Anne Avantie tambah indah, inovatif, semuanya tetap ada unsur khas daerahnya. Semakin cantik karyanya bunda Anne," imbuhnya.

Pada gelaran tersebut Anne Avantie mengangkat budaya Indonesia dalam rancangannya. "Karena Indonesia mempunyai budaya yang luar biasa kaya, jadi bisa menjadi fashion yang tidak kehabisan ide untuk membuat desain yang lebih memukau lagi," kata Sophia.

Saat peragaan busana, Sophia Latjuba sempat terlihat mau jatuh. Ia pun membenarkan dan beralasan tidak ikut sesi latihan.

"Iya bukan karena yang di kepala, tapi tadi roknya terlalu ketat. Kan saya nggak GR ya, jadinya saya nggak tahu. Nah ini baru disobek roknya," tandas Sophia Latjuba.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading