Sukses

Entertainment

Kemesraan Dude Harlino-Alyssa Soebandono di Sinetron Cinta Kedua

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali mempersembahkan sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Kedua. Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh pasangan suami-istri, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Sebelumnya, pasangan yang juga berstatus suami-istri di dunia nyata ini sudah dipasangkan di banyak judul. Terakhir, keduanya bermain di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang di tahun lalu yang cukup sukses. Di Cinta Kedua, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tetap berperan sebagai pasangan suami istri.

Seperti di kehidupan nyata, keduanya juga terlihat romantis dan harmonis di dalam sinetron.Keromantisan mereka terlihat dalam teaser terbaru Cinta Kedua yang diposting Alyssa belum lama ini.

Diceritakan kalau pernikahan Ilham (Dude) dan Mutiara (Alyssa) hanya digelar secara sederhana. "Mas minta maaf ya. Mas nggak bisa ngasih kamu pesta pernikahan yang pantas, yang layak," ucap Ilham pada istrinya. Mutiara tak mempermasalahkan hal itu karena ia memiliki cinta yang tulus untuk Ilham.

Adegan-adegan romantis Ilham dan Mutiara pun bermunculan, seperti saling bertatapan mesra sampai mencium kening. Keromantisan mereka ternyata membuat banyak warganet baper. Dude dan Alissa kembali disebut-sebut sebagai pasangan favorit. Sayangnya, keharmonisan rumah tangga Ilham dan Mutiara juga dihantui kehadiran masa lalu Ilham, Sania (Cut Meyriska).

Seperti apa ceritanya? Apakah kehadiran Sania akan mengguncang rumah tangga Ilham dan Mutiara? Kita nantikan saja penayangan sinetron Cinta Kedua yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini mulai Senin, 2 April 2018 jam 17:00 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading