Sukses

Entertainment

Single Baru, Sheryl Sheinafia Akui Pernah Nyerah dalam Bermusik

Fimela.com, Jakarta Usai melempar karya bersama Rizky Febian dan Chandra Liow dalam single berjudul Sweet Talk, Sheryl Sheinafia kembali akan memperkenalkan karya barunya. Namun, untuk saat ini ia belum bisa membocorkan judul dari lagu tersebut.

Namun, ia mengatakan bahwa lagu anyar ini berkisah tentang hubungannya dengan dunia musik pada khususnya. "Lagunya judulnya belum bisa dikasih tahu. Tapi ceritakan hubungan aku dengan musik sebetulnya," kata Sheryl di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/3/2018).

Meski mengambil kisahnya di blantika musik, namun Sheryl tetap menggunakan konteks universal. Dalam kisahnya di lagu tersebut, Sheryl menceritakan bagaimana sebuah hubungan yang mengalami pasang surut.

"Tapi aku buat lirik ini cenderung universal. Agar bisa di-relate dengan hubungan anak jaman sekarang. Hubungan pada umumnya. Yang naik turun. Tapi kita punya kekuatan untuk hubungan itu. Kita tahu cara mempertahankan hubungan meski naik turun," ujarnya.

Lewat single ini Sheryl juga mengaku pernah mengalami fase surut sampai pada titik yang menjemukan. Ia bahkan pernah mau menyerah dengan kondisi yang ada. Namun, karena kecintaannya, ia pun mempertahankan hubungan tersebut.

"Ini diambil dari hubunganku dengan musik. Kadang naik turun. Bahkan pernah ingin nyerah, merasa jenuh, lalu senang. Seperti hubungan pada umumnya," tukas Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading