Sukses

Entertainment

Waldjinah Segera Gelar Konser 60 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta Anna Avantie membuat sebuah pagelaran 29 Tahun berkarya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018). Bersamaan dengan itu, ia Anne juga menggagas konser untuk penyanyi keroncong legendaris, Waldjinah, bertajuk Cinta Sumbangsih 60 Tahun Waldjinah untuk Negeri.

"Saya rasa layak memberikan apresiasi kepada beliau yang sudah puluhan tahun berkarya," ujar Anne Avantie di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

Bagi Waldjinah, sebuah kehormatan bisa diberi kesempatan untuk tetap berkarya di usia senjanya. Terlebih ia bisa berkolaborasi dengan Guruh Soekarno Putra, yang banyak menciptakan karya-karya terbaik buat Indonesia.

"Seneng banget, bisa nyanyi di sini. Sama mas Guruh, itu idola ya. Persiapan Satu bulan. Sempat direkam sama Guruh buat acara ini," ujar Waldjinah.

 Tak sendiri, Waldjinah akan berkolaborasi dengan beberapa seniman Tanah Air. Ia kan berada satu panggung dengan Soimah dan Didi Nini Towok dalam membawakan lagu-lahu yang pernah dipopulerkannya.

"Membawakan lagu Walang Kekek. Nanti yang joget Didi Nini Thowok," pungkas ikon musik keroncong, Waldjinah.

Reporter: (Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading