Sukses

Entertainment

Pernah Jadi Idola, Apa Kabar Pemain Saras 008?

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan millennials, Saras 008 tentu bukanlah satu bunyi asing bagi kebanyakan anak 90-an. Bagaimana tidak, popularitas sinetron yang tayang di rentang tahun 1998 hingga 2000 tersebut begitu tak tertampik kala itu.

Hampir setiap anak di generasi itu punya 'perjuangan' masing-masing untuk menonton sinetron yang bercerita soal kisah kepahlawanan seorang gadis berkekuatan super tersebut. Kepopuleran Saras 008 pun akhirnya membawa nama Sindy Dewiana sebagai peran utama menyeruak ke permukaan.

Sayang, berakhirnya cerita superhero Saras 008 juga berdampak pada karier Sindy di jagat hiburan. Digantikan wajah-wajah baru, paras Sindy perlahan memudar, hingga hilang sama sekali dari layar kaca.

Belasan tahun berlalu, bagaimana kabar Sindy sekarang? Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, perempuan yang kini terlihat berhijab itu diketahui sudah menikah dan telah dikaruniai dua putri.

Dalam berbagai kesempatan, pemain sinetron Saras 008 itu memperlihatkan momen kedekatan dengan keluarga kecilnya. Bagaimana? Apakah wajah Sindy Dewiana berbeda dari yang terakhir kali diingat?

Pemain Saras 008 Sudah Tak Tinggal di Indonesia

Tak hanya kini Sindy Dewiana sudah tak single, perempuan yang dikenal lewat perannya di sinetron Saras 008 itu diketahui sudah tak tinggal di Indonesia. Ya, bersama keluarganya, Sindy diketahui menetap di Perth, Australia.

Dalam rentetan potret, Sindy terlihat tengah menikmati cantik kota di pesisir Australia Barat tersebut. Di beberapa unggahan lain, ibu dua anak ini malah terlihat santai menggunakan transportasi umum di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading