Sukses

Entertainment

Sering Sindir Ivan Gunawan, Ruben Onsu Termakan Omongannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu mengaku sering menyindir Ivan Gunawan yang rutin melakukan perawatan wajah. Menurutnya, seorang laki-laki tak harus ruting melakukan perawatan kulit. Namun, kini, kata-kata tersebut berbalik kepada suami Sarwendah itu. Pasal, Ruben seakarang harus rutin memeriksakan kondisi wajahnya yang hampir dipenuhi jerawat.

"Saya akhirnya perawatan, ke dokter muka, duduk, di cek-cek. Akhirnya saya melakukan perawatan itu, sebelumnya saya sempat ngatain Ivan Gunawan. Sekarang, gue dong perawatan," ucap Ruben Onsu ketika ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Kini, sambung Ruben, dirinya harus rutin memakai krim perawatan wajah, terlebih saat pagi hari dan menjelang tidur. Sebab, ia diberikan beberapa krim wajah untuk menghilangkan jerawat di wajahnya.

 

"Sekarang harus pakai toner lah, pakai cream malem satu, banyak lah. Itu yang gue jalanin sekarang," ujarnya. Ruben menjelaskan, jerawat yang banyak muncul di wajahnya disebabkan banyaknya konsumsi protein tanpa melakukan olahraga.

"Waktu itu gue kurus karena kurang protein. Akhirnya gue konsumsi protein. Tapi, nggak diimbangi dengan olahraga. Jadinya jerawatan," jelas Ruben Onsu. Sahabat Ivan Gunawan ini mengatakan, ia tak punya waktu olahraga karena jadwal pekerjaan yang padat. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading