Sukses

Entertainment

5 Fakta Penampilan Red Velvet di Korea Utara

Fimela.com, Jakarta Red Velvet menjadi salah satu bintang yang turut mengisi kemeriahan konser yang diadakan di Pyongyang, Korea Utara. Selain Red Velvet, ada 160 artis dari Korea Selatan yang ambil bagian, seperti Baek Ji Young, Seohyun SNSD, Cho Yong Pil, dan lainnya.

Konser di Korea Utara tersebut dilaksakan selama empat hari dan dimulai pada 31 Maret hingga 3 April 2018. Sedangkan, East Pyongyang Grand Theater dan Pyongyang Arena ditunjuk sebagai venue penyelenggaraan konser.

Penampilan Red Velvet di Korea Utara merupakan sebuah momen yang menarik untuk disimak. Girlband pelantun Peek-A-Boo tersebut juga sempat menyampaikan rasa terima kasihnya setelah tampil di konser tersebut.

Tidak hanya itu, penampilan Red Velvet di Korea Utara juga membawa beberapa fakta menarik yang wajib untuk disimak. Mulai dari lagu yang dibawakan, absennya Joy, hingga ungkapan Red Velvet dapat tampil di momen langka itu.

Seperti apa fakta-fakta penampilan Red Velvet di Korea Utara? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Girlband Pertama yang Tampil Sejak 2003

Red Velvet berkesempatan untuk mengisi kemeriahan konser yang diadakan di Korea Utara. Momen langka ini juga menghadirkan fakta menarik yakni Red Velvet menjadi girlband pertama yang tampil di Korea Utara sejak aksi panggung girlband Baby VOX di tahun 2003.

2. Absennya Joy

Red Velvet terpaksa harus tampil dengan empat personel di konser di Korea Utara. Bukan tanpa alasan, tetapi Joy, tidak dapat turut serta karena benturan jadwal dengan drama yang tengah ia mainkan, Tempted. SM Entertainment selaku agensi juga telah memberikan pernyataan resmi pada 30 Maret 2018 lalu.

3. Lagu-lagu yang Dibawakan Red Velvet di Korea Utara

Red Velvet membawakan dua lagu andalan mereka ketika mendapat kesempatan konser di Korea Utara. Adalah Bad Boy dan Red Flavor. Bad Boy sendiri adalah bagian dari album repackage Perfect Velvet bertajuk The Perfect Red Velvet, sementara Red Flavor adalah track dari mini album kelima mereka, The Red Summer.

4. Antusiasme Penonton di Korea Utara

Penampilan Red Velvet ternyata sukses menyulut antusiasme penonton di Korea Utara. "Ketika aku kelelahan, para penonton tersenyum dan menyemangati aku," jelas Irene seperti diwartakan Allkpop.

"Para penonton bertepuk tangan, bahkan bernyanyi bersama lagu-lagu kami, lebih dari yang kami harapkan. Karena itu, kegelisahan kami hilang," demikian Yeri menambahkan.

5. Red Velvet Menampilkan yang Terbaik

"Sebelum kami mulai, kami berpikir dan bertekad untuk menampilkan musik kami dengan kemampuan terbaik yang kami miliki, bahkan jika tidak ada reaksi, tetapi penonton begitu kuat dan menanggapinya dengan positif," jelas Wendy Red Velvet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading