Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Al Ghazali Beri Bocoran Lagu Terbaru

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali turut mewarisi darah bermusik yang diturunkan dari orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ia sempat tergabung dalam grup yang dibesut sang ayah, Lucky Laki pada tahun 2009 lalu bersama kedua adiknya yakni El dan Dul.

Kekasih Alyssa Daguise ini sempat bersolo karier dengan meluncurkan sederet single. Mulai dari Ku Rayu Bidadari, Kasidah Cinta feat. Eva Celia, Lagu Galau, Amnesia, juga berduet dengan Nadira Adnan di lagu Cinta Datang Dan Pergi.

Selain itu, Al, begitu ia biasa disapa juga melebarkan sayap dengan terjun menjadi DJ dan kerap tampil di berbagai festival juga acara. Beberapa kali, Al juga manggung bersama sang bunda, Maia Estianty.

Namun belakangan, Al sukses membuat penggemar setia heboh. Adalah dirinya yang membawa kejutan dengan memberikan kode dan bocoran tentang lagu terbaru yang nampaknya akan segera dirilis.

Lantas, seperti apa bocoran lagu terbaru Al Ghazali? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Al Ghazali Beri Bocoran di Instagram

Al Ghazali terlihat menggunggah sebuah potret tengah rekaman melalui akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu. Ia pun menuliskan keterangan yang berisi bocoran terkait lagu terbarunya akan segera diluncurkan. "ketika dalam jiwa berguncang, tetaplah pada arti kehidupan." Coming soon!," demikian tulis Al Ghazali.

2. Tanggapan Warganet

Setelah Al Ghazali mengunggah bocoran terkait lagu barunya, antusias warganet begitu terasa. Mereka menuliskan sederet komentar yang mengungkapkan akan menantikan karya terbaru Al, rasa tidak sabar, hingga komentar dukungan.

"semangat!! Good luck," tulis akun lishsyam. "I'll be waiting Al @alghazali7 Fighting," tulis akun agnesmeilina13. "Good job yah," tulis akun ariffgunawan26. "Can't wait," tulis akun restuambr99. "Ditunggu bro," tulis akun ahmad_isal46. "Sip Al trus berkarya tanpa batas," tambah akun ayuria919.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading