Sukses

Entertainment

Syahrini Izin Buka Jaket di Sidang, Majelis Hakim: Pakaiannya Sopan Gak?

Fimela.com, Jakarta Syahrini rupanya menjadi bintang dalam sidang lanjutan kasus First Media, Senin (2/4/2018) di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat. Syahrini hadir, setelah dua kali mangkir lantaran ada keperluan lain. Melalui instagramnya, Syahrini saat itu melakukan perjalanan ke Eropa.

Tampil modis, Syahrini menjadi perhatian pengunjung sidang, staf Kejaksaan dan juga wartawan yang hadir meliput. Ia hadir dengan baju hitam dipadukan jaket berwarna biru serta bandana hitam dan kacamata hitam.

 

Pelantun Sesuatu itu terlihat tenang mengikuti jalannya sidang. Ia pun menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan. Syahrini juga terdengar bercanda dengan majelis hakim sehingga suasana sidang pun mencair. Ada hal menarik yang Syahrini lakukan dan mendapatkan perhatian dari pengunjung sidang, yakni saat ia meminta izin membuka jaketnya.

Memang, siang itu cuaca cukup panas dan matahari terasa terik menyengat. Syahrini pun rupanya tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

 

"Saya kepanasan boleh buka jaket nggak pak?" tanya Syahrini kepada Majelis Hakim dengan nada manjanya.

Pertanyaan itu mengundang gelak tawa hadirin sidang. Apalagi saat hakim kembali bertanya pada Syahrini.

"Pakaiannya sopan nggak?" tanya balik Majelis Hakim.

 

"Sopan pak. Boleh ya?" ucap Syahrini lagi.

"Oke silahkan boleh, yang penting sopan," pungkas Majelis Hakim.

Syahrini kemudian membuka jaketnya dan kembali mengikuti sidang. Kehadiran Syahrini di Pengadilan Negeri Depok memang menyita perhatian staf Kejaksaan, hingga warga yang ingin mengetahui sosok Syahrini dari dekat. (Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading