Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Berharap Hamil Bayi Kembar

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani memang dikenal sebagai sosok artis yang kerap boicara blak-blakan. Meski demikian, ia juga tidak ingin orang lain menuduhnya melakukan apa yang tidak ia lakukan. Seperti halnya saat ditodong pertanyaan perihal isu kehamilannya. Nikita memang tersenyum menjawabnya. Namun ia tampak lebih tertarik membicarakan keinginannya untuk memiliki anak kembar, daripada menjawab hamil atau tidak dirinya.

"Pengennya sih anaknya kembar, pokoknya nanti lihat saja lah," ujar Nikita Mirzani sambil tersipu malu, Senin (2/4/2018).

 

Nikita Mirzani saat ini memang mengaku memiliki kekasih bernama Dipo Latif. Hubungannya pun sudah jauh semakin dekat. Belum lama ini, Nikita dan Dipo baru saja pulang berlibur bersama ke luar negeri.

Kembali ke keinginan untuk memiliki bayi kembar, Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya, langsung ingin memiliki bayi kembar.

 

"Kalau kembar kan langsung dua, abis itu sudah. Hamil mulu kan capek ya. Pengin saja yang mukanya sama," ujar Nikita Mirzani.

Isu kehamilan, dijawab Nikita Mirzani dengan tegas. Dirinya saat ini tidak hamil seperti isu yang santer terdengar. Sebagai sosok artis dengan imej ceplas ceplos, Niki mengungkapkan, dirinya tidak ingin menutup diri, jika memang di kemudian hari ia tengah berbadan dua.

Sebagai seorang perempuan, Nikita Mirzani menegaskan, sebelum program bayi kembarnya dijalankan, ia pun ingin menikah dengan lelaki yang diimpikannya. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading