Sukses

Entertainment

Sosok Dipo Latief, Nikita Mirzani: Dia Lokal Rasa Bule

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief sempat mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, Nikita yang selama ini dikenal dengan kesukaannya pada pria-pria bule justru memilih pria lokal.

Namun, ada alasan tersendiri ketika Nikita Mirzani menjatuhkan hatinya kepada Dipo Latief. "Ini lokal rasa bule," katanya di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Sebagai anak dari mantan menteri era orde baru, Abdul Latief, sosok Dipo Latief memang jarang dikenal publik. Namun di kalangan pengusaha, nama pria berusia 45 tahun tersebut sudah sangat familiar.

Nikita sendiri mengaku sudah demikian cocok dengan Dipo. Ia pun tak segan menunjukkan kemesraannya melalui foto-foto yang diunggahnya di media sosial. Nikita menegaskan dirinya tak mau ganti pasangan lagi.

 

"Nggak dong, pakaian kali ah gonta-ganti. Nggak lah Insha Allah. Ini sudah pas takerannya, adonannya sudah cocok," ujar Nikita Mirzani .

Dengan pasangannya kali ini, Nikita sudah sama-sama saling mengerti. Menurutnya, Dipo sudah mengerti dengan aktivitasnya sebagai seorang entertainer, demikian pula Nikita yang paham dengan dunia sang kekasih.

"Dia (Dipo Latief) paham banget, dia paham sekali, karena kita kan berteman awalnya tiga tahun. Nggak pernah ribut, kemarin khilaf saja namanya juga manusia kan ada khilafnya," ujar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading