Sukses

Entertainment

Gilang Dirga Unggah Video Pengakuan Pelaku Pelecehan Seksusal terhadap Istrinya

Fimela.com, Jakarta Gilang Dirga mengunggah video pengakuan salah satu pelaku pelecehan seksual terhadap istrinya, Adiezty Fersa. Dalam video tersebut, Gilang sengaja mem-blur wajah pelaku. Hal itu ia lakukan untuk menjaga nama baik keluarganya, bukan pelakunya.

"Ini video pengakuan dari salah satu pelaku "Sexual harassment" di live Instagram @adieztyfersa. Sengaja saya blur demi menjaga nama baik keluarganya (keluarganya, bukan dia)," jelas Gilang sebagai keterangan video, Senin (2/4/2018). 

 

Ini video pengakuan dari salah satu pelaku “sexual harassment” di live instagram @adieztyfersa. Sengaja saya blur demi menjaga nama baik keluarganya (keluarganya, bukan dia). Semoga jadi pelajaran buat kita semua ya, teman-teman! Jangan lagi ada kejadian serupa menimpa siapapun, apapun alasannya. Saya senang sekali karena Alhamdulillah ternyata masih banyak orang cerdas disini, terbukti dari setiap ada yang masih berkomentar “blaming victim”, lebih banyak lagi yang memberi pembelaan dan penjelasan logis. Salut buat kalian baik perempuan atau laki-laki yang membela hak perempuan. Because woman is not a ‘thing’. Terima kasih lagi saya dan @adieztyfersa ucapkan buat teman-teman yang dari kemarin bantu kita mengusut dan mencegah kasus ini terjadi lagi 🙏🏻🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh gilangdirga (@gilangdirga) pada

Gilang berharap peristiwa yang dialami istrinya jadi pelajaran buat kita semua. Ia juga berharap tak ada lagi kejadian serupa yang menimpa siapapun, apapun alasannya.

"Saya senang sekali karena Alhamdulillah ternyata banyak orang cerdas di sini, terbukti dari setiap ada yang masih berkomentar "blaming victim", lebih banyak lagi yang memberi pembelaan dan penjelasan logis," kata Gilang Dirga

Ucapkan Terima Kasih

Dalam keterangan video tersebut, Gilang Dirga dan istri, Adiezty Fersa, juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sejak kemarin, Minggu (1/4/2018), membantu untuk mengusut dan mencegah kasus yang dialami istrinya terjadi lagi.

"Salut buat kalian baik perempuan atau laki-laki yang membela hak perempuan. Because woman is not a "thing"," kata Gilang Dirga.

Pelaku Minta Maaf

Dalam video yang diunggah Gilang tersebut, salah satu pelaku menyampaikan permintaan maaf. Pelaku tersebut juga berjanji tak akan melecehkan wanita lagi.Saat Adiezty Fersa live di Instagram, pelaku meminta Adiezty membuka bajunya.

"@gilangdirga Good, pelajaran tuh buat org yg udh hina kk barbie ku @adieztyfersa . Trimksih kk gilang kau suami yg sangat baik mnjaga melindungi istri trcinta, kak barbie @adieztyfersa 💗. Bangga sma kak gilang tegas dlm tindakan. Very good 😍😍👍👍👍," kata akun @virna_miyoung yang memuji ketegasan Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading