Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahrini, Anjasmara, Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Syahrini yang akhirnya datang ke Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018) sebagai saksi kasus First Travel dengan terdakwa tiga petinggi travel umrah dan haji tersebut. Kehadiran Syahrini membentot perhatian sejumlah warga dan karyawan Kejaksaan yang ada di lokasi.

Saat datang, Syahrini didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Tak ketinggalan adik Syahrini, Syahrani juga ikut mendampingi Syahrini. Masuk ke area sidang, Syahrini terhambat lantaran banyak orang yang mengabadikannya.

 

Saat sidang berlangsung, Syahrini yang duduk di kursi saksi juga menyita perhatian pengunjung sidang. Saat itu Syahrini meminta izin untuk membuka jaketnya lantaran merasa tidak nyaman dengan cuaca yang panas. Majelis hakim pun mengizinkan, asalkan Syahrini mengenakan busana sopan.

Syahrini memang tidak ingin banyak bersuara, Usai persidangan, ia kembali mengulang, jika dirinya merasa prihatin dengan jamaah First Travel yang tidak jadi berangkat ke Tanah Suci.

 

Ayah Anjasmara meninggal dunia

Kabar duka datang dari Anjasmara. Sang ayah, Drs Benny Soemarno bin Moermin meninggal dunia. Duka Anjasmara diungkapkan melalui akun instagramnya, Senin (2/4/2018). Anjas sangat kehilangan sosok panutan hidupnya tersebut.

Jenazah ayahanda Anjasmara disemayamkan di Aula Universita Bung Karno, sekitar pukul 14.00 WIB untuk kemudian lanjut dimakamkan di TPU Karet Bivak pada sore harinya.

Anjasmara kemudian memohon maaf, jika selama hidup, mendiang ayahnya ada kesalahan. Ia juga berharap, agar almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Ruben Onsu tantang haters duel

Ruben Onsu rupanya punya waktu khusus untuk membalas para haters yang wara wiri di kolom komentar akun instagramnya. Bagi Ruben, hal tersebut dirasa perlu agar bisa menjelaskan perihal isu-isu yang kurang sedap terhadap dirinya.

Ruben menganggap, membalas haters merupakan hal yang perlu dilakukannya agar netizen lainnya tidak terpengaruh oleh hal-hal yang bersifat negatif. Bahkan ia tak segan-segan menantang haters untuk berduel.

Berita tentang Syahrini, Anjasmara dan Ruben Onsu, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading