Sukses

Entertainment

Heboh Berita Syahrini Mulai dari Buka Jaket Hingga Kena Jambak Saat Sidang First Travel

Fimela.com, Jakarta Hampir seluruh media mainstream khususnya showbiz membuat berita Syahrini  saat kepanasan menjadi saksi di sidang First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, (2/4/2018).

Berita Syahrini kepanasan di ruang sidang menjadi topik pembahasan publik karena Syahrini meminta izin melepas jaket di ruang sidang kepada Majelis Hakim. "Saya kepanasan, pak hakim boleh gak saya buka jaket," ucap Syahrini di ruang sidang.

Majelis hakim pun tak langsung merespon lantaran bertanya apakah baju Syahrini sopan ?. "Sopan tidak bajunya?, tanya majelis hakim. Lalu dijawab dengan manjah oleh Syahrini. "Ada (lengan) tangannya," ucap Syahrini. Sahut hakim. "Oke silahkan, yang penting sopan," ucap Majelis Hakim.

Sebelum meminta izin, Syahrini  mulai kelihatan gerak-gerik yang tak biasanya karena pelantun Sesuatu itu kerap mengusap leher dan wajahnya dengan tisu.

Meski tetap menjawab pertanyaan majelis hakim, Syahrini pun tak berhenti memegang dan mengibaskan kipas. Meski telah melepas jaket-nya, Syahrini tetap terlihat kepanasan.

Berita Syahrini kena jambak

Kehadiran Syahrini saat sidang First Travel di Pengadilan Negeri, Depok, Jawa Barat rupanya menyita perhatian para awak media. Padat dan ramainya media membuat Syahrini terkena jambak rambutnya saat dikerumuni pewarta berita saat menggelar jumpa pers. Mesti tak disengaja namun membuat kaget Syahrini. Hal tersebut diungkapkan lewat insta story Syahrini.

Kedatangan Syahrini  pada persidangan di Pengadilan Negeri Depok ini demi memenuhi panggilannya sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan jemaah umrah First Travel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading