Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Sering Disindir Mengeksploitasi Anak

Fimela.com, Jakarta Adalah Gempita Nora Marten, anak hasil pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang sudah tenar di usia belia. Namun, popularitas bocah perempuan yang akrab disapa Gempi itu ternyata menyimpan sindiran untuk sang ibu.

Dalam keterangannya, Gisel mengaku kerap disindir melakukan eksploitasi atas Gempi. Namun, bintang film Cek Toko Sebelah ini memilih untuk cuek. Pasal, menurut Gisel, apa yang dilakukannya tidak salah.

"Kalau omongan jelek dari orang-orang pasti ada. Cuma kan selama ini dari apa yang dikerjakan Gempi, orang ya suka-suka juga gitu, lho. Memang gemas-gemas jug. Maksudnya, kalau yang disebut mengeksploitasikan, maksain, atau segala macem kayak tadi, toh buktinya dia nggak mau ya sudah biarin," tutur Gisel ketika ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018).

Gempi memang termasuk salah satu balita paling populer di dunia maya. Tak heran jika dirinya sering dapat tawaran endorse hingga jadi model iklan. Namun, Gisel cenderung pilih-pilih sebelum menerima tawaran yang datang untuk si kecil.

"Kalau aku sebenernya untuk kerjaan Gempi pilih-pilih banget. Harus lihat bagaimana kalau bapaknya bisa, nggak sampai dipaksain. Aku di sini bukan brand ambassador yang kontrak setahun gitu ya," imbuh Gisella Anastasia.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading