Sukses

Entertainment

Apa Alasan Suami Sempat Tak Dukung Tantri Kontak Berhijab?

Fimela.com, Jakarta Bukan saja harus melewati pergolakan batin yang panjang, sebelum akhirnya mantap untuk mengenakan hijab. Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak, mengaku juga harus mendapat tentangan dari sang suami, Arda Naff yang awalnya tak mendukung akan keputusannya berhijab.

Alasan Arda tak mendukung dikatakan Tantri lebih kepada kekhawatiran suaminya sebagai imam di keluarga karena takut kelak dirinya tidak bisa menjaga konsistensi dalam berhijab.

 

“Sebenarnya suami tidak support awalnya. Karena suami kan takut, ini kan menjadi tanggung jawab dia juga sebagai kepala keluarga. Dia sempat nanya ‘Lo mau pakai selamanya atau sesaat doang?’ kata Tantri di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (2/4/2018).

Tantri mengaku keinginannya untuk mengenakan hijab sebenarnya sudah ada sejak lama ketika dirinya diberi sebuah petunjuk, dan semakin mantap ketika dirinya melakukan umrah pada beberapa waktu lalu.

 

“Keinginannya sebeanrnya sudah lama, dan melalui proses yang panjang, sebelum saya umrah pun sudah menjemput hidayah itu,” kata Tantri.

Disinggung mengenai alasannya untuk berhijab, istri dari Arda Naff ini enggan mengungkapnya ke publik. Menurutnya biarlah dirinya dan Tuhan saja yang tahu.

“Sebenarnya ini masalah hubungan private aku sama Allah. Jadi biar aku sama Allah saja yang tahu alasannya mengapa,” kata Tantri Kontak sambil tersenyum manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading