Sukses

Entertainment

Heboh Teza Sumendra Kritik Suporter Persija

Fimela.com, Jakarta Gara-gara Teza Sumendra kritik suporter Persija, penyanyi beraliran jazz tersebut, menjadi perbincangan di media sosial. Teza Sumendra spontan mengkritik pendukung Persija yang disebut The Jak. Kritikan tersebut menjadi viral di media sosial, dan diperbincangkan netizen. Renggo, manajer Teza mengungkapkan jika dirinya tengah berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Ini saya sedang mencoba menyelesaikan ya karena semakin lama semakin nggak jelas arahnya. Pake disisipi fitnah segala soalnya yang bikin tambah memperkeruh suasana," ujar Renggo, saat dihubungi, Senin (2/5/2018).

 

Menurut Renggo, video Teza Sumendra kritik suporter Persija sudah banyak yang menambahkan dengan fitnah. Tentu saja hal tersebut semakin membuat ricuh kolom komentar di media sosial. Beredar video lain yang disebut Renggo sudah mengalami proses editing seolah menyudutkan artisnya.

"Banyak beredar video yang terlihat Orang sedang ngatain alay dan nyumpahin biar orangnya jatoh, itu bukan Teza. Tapi ada yang compile video itu jadi 1 dan mengarahkan opini seakan-akan itu Teza, jadi tambah panas situasi," terang manager Teza Sumendra.

Sebagai manajer Teza Sumendra, Renggo menegaskan, tidak mengetahui siapa yang membuat video kompilasi kritikan terhadap pendukung Persija itu. Ia juga tengah berusaha membuka komunikasi dengan pihak terkait dalam suporter Persija untuk menjelaskan dan meluruskan permasalahan yang ada.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading