Sukses

Entertainment

Barbie Hsu, Isu Hamil Anak Ketiga hingga Dilarikan ke RS

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani perawatan intensif selama sepekan, Barbie Hsu akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Berbagai rumor pun bermunculan tentang penyebab Barbie dirawat. Ada yang menyebut, jika aktris berusia 41 tahun tersebut tengah hamil.

Terkait hal tersebut, manager Barbie Hsu kepada Toggle membantahnya. Menurut sang manager, dirawatnya Barbie di rumah sakit tidak lain karena tubuh sang aktris tidak dalam kondisi yang baik.

Kini, Barbie tengah memulihkan kondisinya dengan beristirahat di rumah. Pemain serial drama Metor Garden itu mengucapkan terima kasih atas atensi besar para penggemar atas kondisi kesehatannya.

Barbie juga menuturkan rasa terima kasihnya pada sang suami, Wang Xiaofei dan adik perempuannya, Dee Hsu. Dikatakan Barbie, pihak keluarga sangat membantunya dalam merawat dua anaknya saat ia berada di rumah sakit.

"Seluruh keluarga membantuku menjaga anak-anakku dan biarkan aku memiliki semua yang aku butuhkan. Aku benar-benar merasa bersyukur," ujar Barbie Hsu.

Awal mula kabar hamil

Munculnya kabar kehamilan ketiga Barbie Hsu tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat mendadak dilarikan ke rumah sakit, Barbie disebut mengami mual hingga muntah-muntah yang cukup parah. Dan biasanya, gejala tersebut timbul pada ibu-ibu yang tengah hamil muda.

Pernikahan Barbie Hsu

Barbie Hsu menikah dengan pebisnis asal Cina, Wang Xiaofei, pada 22 Maret 2011. Dua tahun berselang, rumah tangga pasangan ini semakin terberkati dengan kehadiran anak pertama yang lahir pada April 2014.

Lantas, satu tahun kemudian, Barbie Hsu kembali hamil anak keduanya yang kembali berjenis kelamin perempuan. Kehidupan rumah tangga mantan lawan main Jerry Yan ini terbilang jauh dari gosip miring dan adem ayem saja.

What's On Fimela
Loading