Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 120, Aris Bertemu Rangga di Rumah Afifah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 120 yang tayang hari ini Rabu, 4 April 2018.  Yuni sedang berjalan di koridor, saat itu Aris muncul dan memintanya untuk bicara di balkon.

Aris bertanya apa benar Yuni bilang pada Putra jika ia sudah tak mau lagi jadi orang ketiga dalam rumah tangga Aris dan Afifah. Yuni lalu menatap Aris menanyakan apa maksud Aris bertanya soal semua itu. Aris serba salah dan menatap sedih. Yuni berkaca-kaca dan meminta agar Aris tak memikirkannya.  Yuni juga meminta Aris untuk fokus memikirkan agar rumah tangganya dan Afifah bisa terus bertahan. 

Sementara itu Riris ke rumah Aris dan langsung memberikan alamat Afifah dan meminta Aris menyusul Afifah. Di rumah, Afifah sedang menjaga Kiara dan hendak menyalahkan penyaring udara. Tapi ternyata alat itu rusak.

Afifah keluar dan memanggil Rangga yang berniat membantu. Saat itu Rangga malah kesetrum dan berteriak kaget. Afifah ikut kaget dan panik.  Melihat Rangga yang masih kaget dan lemas, Afifah meminta Rangga beristirahat sebentar sedang ia mengambil minum.

Saat itu, tiba-tiba Aris datang dan langsung masuk karena pintu terbuka. Aris langsung terkejut melihat Afifah dan Rangga. Tak ingin salah paham, Rangga berusaha menjelaskan pada Aris yang terlihat marah. Ketika itu, terdengar suara Kiara yang mengigau memanggil nama Aris. Aris yang kaget langsung menuju kamar Kiara ditemani Afifah.

Aris yang sedih melihat keadaan Kiara akhirnya memutuskan ikut merawat Kiara.Yuni, Novi dan Laras terkejut saat asisten pribadi Putra sengaja datang menjemput. Padahal hari itu hari libur.  Asisten itu lalu menjelaskan jika ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Yuni langsung bersiap dan pamit pada Laras dan Novi.

Saat tiba di rumah Putra, Yuni malah mendapat selembar cek yang 10 kali lipat dari gajinya. Yuni heran dan bertanya apa maksudnya. Putra menjelaskan jika itu adalah bonus untuk Yuni. Yuni menolak dan berusaha mengembalikan cek itu karena ia merasa Putra memberikan itu untuk urusan personal. Putra yang heran jadi balik bertanya.

Aris Pinta Rangga Jauhi Afifah

Yuni lalu menjelaskan jika kemarin Aris cerita padanya jika Putra memberi peringatan pada Aris. Yuni pun memohon pada Putra agar tak melibatkan Aris dalam hubungan kerja mereka.  Putra jadi penasaran apakah Yuni melakukan itu karena ia ada rasa pada Aris.

Mendengar itu, Yuni jadi berkaca-kaca, ia juga menegaskan jika semua itu serius. Tapi, ia tak bisa berbohong jika ia masih mencintai Aris. Yuni kemudian mengingatkan agar Putra tak mengharapkan apapun darinya.  Rangga berkunjung ke kontarkan Afifah sambil membawa makanan untuk Afifah dan Kiara.  Saat tiba disana, Rangga terkejut karena Aris yang membuka pintu.

Aris lalu menatap Rangga dan memintanya untuk menjauhi Afifah karena saat ini Aris masih menjadi suami Afifah. Afifah yang mendengar suara diluar langsung kaget saat tahu Aris mengatakan itu pada Rangga.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading