Sukses

Entertainment

Sukses dengan Iqbaal, Rendy Pandugo Incar Solois Cantik Ini

Fimela.com, Jakarta Rendy Pandugo kembali mendapat kepercayaan untuk menggarap soundtrack. Setelah lagunya By My Side sukses jadi OST Susah Sinyal, musisi 32 tahun ini telah memproduseri sebuah lagu Iqbaal berjudul Hello You, soundtrack film "Teman Tapi Menikah".

Namun Rendy mengungkap bahwa sebenarnya kerjasamanya dengan Iqbaal hanya sebagai produser. Ia membantu Iqbaal menemukan aransemen yang pas untuk lagu yang ia rancang tersebut.

"Kebetulan gue bantuin produce musiknya. Kalo lagu, Iqbaal sendiri yang nulis. Soalnya banyak beberapa orang kirain gue ikut nulis. Tapi nggak kok, itu pure Iqbaal yang tulis. Gue cuma bantu di musik aja," ujar Rendy ditemui di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Proses produksi lagu tersebut ternyata cukup singkat. Hanya bertemu sekali, proses workshop berjalan lancar dan lagu Hello You pun siap direkam. 

Rendy sendiri tak ragu memberikan pujian untuk Iqbaal Ramadhan.  "Seharianl ah. Dia (Iqbaal) bisa nyanyi, main alat musik, tulis lirik, segala macam. Menurut gue, he’s a genius," kata Rendy Pandugo.

Rencana Kolaborasi

Belum lama ini Rendy Pandugo juga telah merilis single kolaborasi bersama Afgan dan Isyana Sarasvati. Ke depannya, Rendy telah menyebut beberapa musisi yang ingin ia ajak kerjasama.

"Gue pengen banget sih kerja sama barengan Raisa. Dari dulu, gue fans berat Raisa. Tapi, banyak juga sih musisi-musisi baru kayak Ramengvrl, gue juga ngefans sama dia. Dipha Barus juga penasaran ingin buat musik kayak gimana," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading