Sukses

Entertainment

Kencan Diam-diam, Kristen Stewart Balikan dengan Robert Pattinson?

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang sudah lama berakhir. Namun, banyak penggemar yang berharap jika mantan pasangan kekasih ini dapat balikan lagi. Asa tersebut tampaknya tak berlalu begitu saja.

Baru-baru ini, Pattinson dan Stewart dikabarkan menghabiskan waktu bersama lagi. "Mereka bertemu lagi beberapa kali selama beberapa minggu terakhir," ujar sumber, dikutip Daily Mail.

"Mereka mencoba membuatnya tetap tenang, tapi masih ada chemistry di sana. Orang-orang di sekitar mereka mulai bertanya-tanya apakah mereka mempertimbangkan untuk memulihkan hubungan," tambahnya.

Pertemuan kembali Stewart dan Pattinson tentunya bukan tanpa alasan. Aktris berusia 27 tahun tersebut dikabarkan tengah bermasalah dalam hubungannya dengan Stella Maxwell. Itulah yang menyebabkan Kristen dekat lagi dengan Pattinson.

"Dia (Kristen Stewart) berharap Robert Pattinson serius, ketika dia mengatakan memaafkannya (Kristen) atas apa yang terjadi kala itu," ungkap sumber yang sama.

Bukan kali pertama

Pasca putus, Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang memiliki hubungan yang tak terlalu hangat. Namun, bukan berarti keduanya tak bisa balik lagi. Menurut laporan, kencan Stewart dan Pattinson baru-baru ini bukanlah yang pertama.

Sebelumnya, Stewart dan Pattinson pernah kedapatan kencan di sebuah bar di California pada Februari 2018 lalu. Meski tak ada bukti foto, namun fans yang melihat keduanya kala itu mengatakan, Stewart dan Pattinson sangat menikmati kebersamaan mereka.

Kisah cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Robert Pattinson dan Kristen Stewart pertama kali bertemu di lokasi film Twilight pada 2008 silam. Sejak awal pacaran, keduanya sepakat untuk tak banyak membicarakannya di depan publik.

Pun demikian ketika Stewart kedapatan berselingkuh dengan pria beristri, yang tidak lain adalah sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Perselingkuhan Stewart dan Sanders terjadi pada Juli 2012.

Kala itu, Robert Pattinson ternyata masih memaafkan Kristen Stewart. Namun sayangnya, hubungan asmara keduanya kandas juga pada Mei 2013 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading