Sukses

Entertainment

5 Klarifikasi Yulia Mochamad Soal Isu Jadi Istri ke-3 Opick

Fimela.com, Jakarta Seperti gerah dengan berbagai pemberitaan miring tentang dirinya, Yulia Mochamad buka suara soal kabar jadi istri ke-3 Opick. Dalam keterangannya, ibu dua anak ini secara tegas membantah bila ia telah menikah secara siri dengan lelaki 44 tahun tersebut.

"Di sini saya menyatakan kalau saya tidak pernah menikah siri dengan siapapun dan saya bukan istrinya mas Opick," ucapnya saat jumpa pers di Plaza Basmar, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Lebih lanjut, perempuan yang kerap berpenampilan glamor ini juga menguak hubungan dirinya dengan Opick. Juga, bercerita tentang nasib hubungan pertemanan dengan lelaki yang rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk tersebut.

Sebagaimana diketahui, belakangan nama Yulia memang santer disebut sebagai istri ke tiga dari pelantun tembang Tombo Ati itu. Bahkan, salah satu potret di akun media sosial Yulia disebut sebagai momen pernikahan dengan ayah enam anak tersebut.

Kiranya tak ingin membiarkan berbagai asumsi miring terus meluas, Yulia Mochamad pun memberi deretan klarifikasi seputar isu dirinya jadi istri ke tiga Opick. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Yulia Mochamad Belum Lama Mengenal Opick

Yulia Mochamad Jelaskan Potret yang Disebut Foto Pernikahannya dengan Opick

Yulia Mochamad Tak Mungkin Jadi Istri ke-3 Opick

Yulia Mochamad Mau Jaga Silaturahmi dengan Opick

Hubungan Sebenarnya Antara Yulia Mochamad dan Opick

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading