Sukses

Entertainment

Mantan Suami Ayu Ting Ting Dituding Menghamili Disya Rossa

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji mendadak ramai dibicarakan. Ia diduga menghamili perempuan bernama Disya Rossa. Perempuan yang mengaku sedang hamil delapan bulan itu hasil dari hubungan di luar nikah dengan Enji.

"Perlu digarisbawahi, aku hanya ingin meminta pertanggungjawaban Enji," ungkap Disya.

Sebelum dengan Enji, Disya mengungkapkan jika dirinya pernah menikah dan dan punya dua anak.

"Awal Agustus sempat dekat dan pacaran. Aku pernah menikah dan punya dua anak," jelas Disya.

Dari hari ke hari hubungan Disya dan Enji makin dekat. Kedekatan itu yang kemudian mereka melakukan hubungan seperti suami istri. Rupanya, Disya hamil dan meminta pertanggungjawaban dari mantan suami Ayu Ting Ting.

Bantah Memeras

Di tengah kehamilan, beredar kabar jika Disya berusaha untuk memeras Enji. Namun, ia meluruskan kabar tak sedap itu.

"Pas pacaran (hamil). Enggak ada kata putus dan jadian. Aku muncul tujuannya klarifikasi soal berita yang ada, aku dibilang mau memeras. Aku minta tanggung jawab sampai anak ini lahir," tandas Disya.

Bukti Pemerasan

Secara terpisah kuasa hukum Enji, Denny Karel enggan menanggapi mengenai pengakuan perempuan yang nama Disya. Terkait dugaan pemerasan, Karel mengatakan jika kliennya akan mencetak bukti tersebut.

"Saya belum ketemu Enji lagi nih. Enji bilang mau ke bank untuk print out (bukti dugaan pemerasan). Tapi sampai saat ini saya belum terima bukti-bukti yang Enji janji akan kirim," kata kuasa hukum Enji itu.

Sumber: Liputan6.com

What's On Fimela
Loading