Sukses

Entertainment

Klip Baru, Yura Mencari Bahagia dalam Sederhana

Fimela.com, Jakarta Satu lagu baru dipersembahkan oleh Yura Yunita bagi pecinta musik berkualitas. Lagu tersebut berjudul Harus Bahagia. Sebuah video klip pun resmi dirilis sebagai pendukung untuk promosi lagu tersebut.

Dalam klip ini, karakter Yura yang ceria, berani tampil menjadi dirinya sendiri, dan kepribadiannya yang menyenangkan mampu diwujudkan melalui visual. Demi mendapatkan ekspresi bahagia, Yura pun memilih warna terang pada videonya.

"Aku benar-benar ingin menampilkan visual yang dinamis lewat lagu Harus Bahagia. Jadi aku pakai warna-warna terang yang membuat aku tampil lebih ekspresif," ujar Yura di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Satu yang unik adalah setting pasar tradisional yang menjadi latar belakang. Diakui Yura, melakukan syuting di pasar tradisional merupakan sebuah pengalaman manis karena ia banyak berinteraksi dengan masyarakat bawah.

"Juga jadi pengalaman yang tak terlupakan. Benar-benar tahan malu banget sih, banyak yang nonton tapi jadi bersahabat sama abang-abang pasar," ucap Yura lagi.

Mengartikan Bahagia

Yura menarik kesimpulan bahwa lewat hal-hal yang sederhana sebenarnya seseorang bisa meraih kebahagiaan. "Jadi lebih mengerti kalau banyak hal sederhana di sekitar kita yang bisa dipelajari dan disyukuri sehingga membuat kita lebih bahagia," tuturnya.

"Banyak di luar sana yang mencari kesempurnaan lebih lagi tapi saat terus mencari tanpa melihat hal kecil di sekelilingnya itu tidak membuatnya bahagia. Jadi menurut aku penting untuk melihat lebih dekat banyak hal-hal sederhana di sekitar kita yang bisa bikin kita bahagia," ujar Yura.

Ondel-Ondel dan Bajaj

Dalam satu bagian dalam video klip tersebut terdapat penampakan Ondel-ondel dan juga bajaj. Yura mengaku bangga dengan kreativitas Shadtoto Prasetio dan tim yang mengunggah salah satu budaya bangsa tersebut.

"Aku sangat cinta dengan kebudayaan Indonesia. Ondel-ondel salah satu ikon Jakarta yang belakangan jarang di-blow up orang. Jadi kita bangga lah. Dalam video klip bajaj pun, ondel-ondel yang sederhana bisa bikin seseorang bahagia," tukas Yura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading