Sukses

Entertainment

Banting Kursi di American Idol, Katy Perry Dikritik Lebay

Fimela.com, Jakarta Sulit dipungkiri minat masyarakat global terhadap American Idol menurun dari tahun ke tahun. Tak kehabisan akal, sang produser pun menghadirkan sosok yang dapat mencuri perhatian. Pilihannya jatuh kepada Katy Perry.

Sang diva pop berperan sebagai juri American Idol 2018 bersama Lionel Richie dan Luke Bryan. Ia pun kerap melakukan reaksi yang dinilai lebay oleh para penonton.

Beberapa waktu lalu ia telah membuat kehebohan dengan mencium seorang peserta. Dan kini pelantun Swish Swish tersebut kembali membuat ulah.

Katy terpesona akan sosok Michael J. Woodard, pemuda 20 asal Philadelphia yang datang menyanyikan lagu Maybe This Time dari Cabaret. Para juri langsung berdiri dan memberikan standing ovation atas penampilan Michael.

Bukan Katy kalau tidak lebay, kali ini ia berdiri melongo, membuang jaketnya dan yang terparah ia membanting kursinya! Luke Bryan memujinya, "This was the best thing we’ve seen in a long time.".

"Sepertinya seorang bintang baru saja lahir," komentar Katy Perry. Kesederhanaan pemuda pekerja keras ini menutup suaranya yang amat menakjubkan.

Dengan ucapan 'yes' dari Katy Perry dan kedua juri lainnya, Michael sukses melaju ke babak berikutnya. Selain aksi peserta, tampaknya kini para penonton juga penasaran dengan ulah Katy Perry selanjutnya di American Idol 2018.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Rezka Aulia

What's On Fimela
Loading