Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua eps 07, Gaun Mutiara Robek

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua tayang hari ini Jumat, 6 April 2018. Abimanyu sudah pake jas. Laras sudah makeup dan sudah pake gaun tampak Mutiara selesai duluan. Sarlita bilang, sana langsung ganti baju! Jangan lama lama ya! nanti telat! Mutiara bilang iya nek, Mutiara ke kamar.

Saat itu Arman dan Ilham keluar dari kamar dari kamar Arman, keduanya udah pake jas. Arman bilang sama Ilham. Kita berangkat dulu aja ya Kk, kan kita musti jemput pengantin dulu. Ilham mengangguk. Lalu menatap sarlita.

 

Bilang nanti Nenek sama MUtiara berangkat bareng Rizki ya. Ilham udah sewa mobil satu lagi. Sarlita bilang iya, sekalian nanti juga udah temen arisan nenek mau nebeng.. Ilham mau ke kamar sebentar pamit sama Mutiara..Sarlita malah suruh Ilham langsung pergi aja. nanti nenek pamitin..

Mutiara menatap bayangannya di cermin. Tersenyum menatap bayangannya di cermin. Biasanya aku nggak pernah make up kira kira Mas Ilham bilang apa ya kalo liat aku dandan begini? Mutiara lalu ambil gaunnya, mau pake dan jreng jreng!! mutiara kaget banget liat gaunnya robek, panik, kok bisa kayak gini? gimana inii?? Mutiara bergegas lari keluar.

 

Mutiara ke ruang tamu bawa gaunnya. Teriak panggil Ilham. Sarlita menatap Mutiara gak senang. Bilang dengan ketus Ilham udah berangkat sama Arman mau jemput pengantin cewek dulu, kenapa? manja amat sih kamu pagi pagi udah teriak panggil suami. Mutiara bilang dengan mata berkaca-kaca. Mutiara tunjukkin gaun yang robek ke Sarlita. Sarlita Cuma liat sekilas malah bilang ya ampun masalah gaun aja ribet. Di depan rumah Sania, Evita sudah berdiri di pintu, pake gaun pengantin yang sangat indah. Arman mendekat, tatap Evita penuh cinta banget. Laras dan Abimanyu juga jadi menatap haru liat betapa Arman mencintai Evita.

ILham risih, lepaskan, Abimanyu ingatkan sania, tolong bersikap yang pantas sania. Mutiara sedih sekali menatap gaun indahnya yang robek seperti ini. Saksikan sinetron Cinta Kedua setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading