Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta eps 212, Ningrum Buka Rahasia Marco

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Jumat, 6 April 2018. Laras dengan Ningrum sedang jalan berdua. Ningrum keliatan keibuan sekali. Ningrum melihat Laras diam terus, Ningrum suruh Laras bicara, kalau ada pertanyaan.

Laras akhirnya tanya, kenapa baru sekarang? Laras ungkapin gimana Laras dari kecil, merasa nggak lengkap keluarganya, tapi Laras nggak mengeluh, Laras terus berusaha membantu Samsul untuk bisa bertahan hidup. Tapi Ningrum dimana? Ningrum terlihat merasa bersalah banget, tapi Ningrum ungkapin kalau nggak ada pilihan (disini buka bukaan alasan Ningrum).

 

Ningrum ungkapin soal Marco yang nggak bisa melupakan Rani. Ningrum juga ungkapin saat hamil Laras, gimana Rani mengancamnya. Ningrum harus menyelamatkan Laras, walau itu menyakitkan buat Ningrum. Ningrum juga tersiksa, tapi Ningrum harus menahan diri. Laras lega Vino gelisah sendiri, masa iya mamanya dibilang perempuan nggak bener? Rani sudah ngelakuin apa? Vino saat itu penasaran, Bimo pasti tau, tapi saat Vino baru mau nelpon, baru sadar, kalau nggak punya hape.

Vino gregetan merasa nggak enak jadi orang nggak punya apa apa. Nelpon aja nggak bisa.Tapi saat itu ada yang nyodorin, ternyata Raka dengan Tommy. Raka suruh pakai aja hape gue. Raka nggak nyangka, bisa tetanggaan apartemen. Raka kasih hapenya, Tapi Vino nolak, Vino masuk ke kamarnya. Tommy heran, Vino Adijaya, kenapa tinggal di apartemen biasa begini? Harusnya bisa tinggal di apartemen mewah, ini kan bukan kelasnya Vino.

 

Marco terlihat bahagia, bisa sarapan dengan Laras bareng. Laras masih kepikiran soal ucapan Ningrum, soal Rani. Tapi Laras merasa kalau aneh, Marco kan selalu keliatan benci sama Rani, selama ini mereka musuhan, tapi Ningrum nggak mungkin mengarang cerita. Laras jadi bingung. Marco tanyain Laras, seperti banyak pikiran. Tapi disitu ada Joni, Laras memilih nggak cerita apa apa. Apalagi ada pelayan melayani, Laras bilang nggak usah. Marco minta Laras membiasakan diri. Marco minta Laras selesai makan, nanti ikut dengannya. Marco ingin ngasih kejutan buat Laras.

Pagi di Kampus. Vino datang pura pura santai biar gak ada yang nyadar dia datang gak naik mobil. Saat itu ada Mobil bagus masuk. Claudia cs pas di dekat lobi, jadi ngeliat. Mobil keren, siapa lagi? Apa anak baru? Semua bertanya tanya siapa? Vino juga heran, kenapa pada ngeliatin mobil. Mobil siapa? Laras yang sangat fashionable keluar dari mobil mewah tersebut. Vino kaget. Semua kaget. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading