Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Gagal Menikah, Kini Utamakan Karier

Fimela.com, Jakarta Apa yang dicita-citakan memang tak selamanya akan terealisasi seperti yang direncanakan. Ini terjadi pada penyanyi Ihsan Tarore. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini diminta sang bunda untuk menikah meski usianya masih belia. Namun apa daya hal itu belum bisa ia tunaikan.

Jalinan kisah asmara antara penyanyi Ihsan Tarore dan Denada malah kandas di tengah jalan. Padahal, Ihsan mengaku sempat ingin menikah muda. Namun sayangnya, sampai saat ini, niat tersebut urung terlaksana.

"Target (nikah) saya udah lewat jauh banget, hahaha. Target saya nikah waktu bapak saya masih ada, umur 24 itu target saya. Terus 27, sekarang mundur lagi lah," ucap Ihsan Tarore di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Lantas, apa kriteria istri yang diidamkan penyanyi asal Medan itu? Untuk hal tersebut, Ihsan Tarore mengaku tak memiliki banyak syarat. Yang terpenting baginya adalah, wanita yang akan ia ajak naik ke pelaminan adalah sosok yang sayang dengan sang ibu. "Kriterianya yang sayang aja lah sama ibu saya, yang benar-benar faham sama ibu saya. Udah itu aja buat saya, simpel kok," tuturnya.

Sayangnya, sampai saat ini, Ihsan mengaku belum menemukan wanita ideal yang akan ia ajak ke pelaminan. Padahal, sang ibu sudah sangat menginginkan dirinya untuk segera memiliki pendamping hidup. "Waduh kalau dia (ibu) mah udah sering banget nanya (kapan nikah) nggak usah ditanya kalau itu mah," pungkas Ihsan Tarore.

Selepas kisah cintanya dengan Denada kandas, Ihsan Tarore mengaku masih menikmati kesendiriannya. Bahkan, Ihsan Tarore menilai usianya yang akan menginjak 29 tahun masih tergolong muda untuk diburu target menikah. "Enggak ada (pacar), nanti aja dulu. (Usia) Baru mau 29, sekarang masih 28, masih muda jadi masih banyak banget yang harus difikirkan," ucap Ihsan Tarore.

Trauma dengan Cinta

Ketimbang memikirkan mengenai jodoh, pria asal Medan itu mengaku tengah fokus menyelesaikan banyak hal dihidupnya selain masalah jodoh. "Fokusnya lagi banyak saat ini, bukan cuma itu (jodoh) yang jadi fokus, banyak yang difikirin lah, belum kefikiran untuk cari pasangan hidup," jelasnya.

Lantas, apakah hal tersebut lantaran traumatik yang dialami Ihsan Tarore pasca putus dengan Denada? Dilontarkan pertanyaan tersebut, Ihsan tegas membantah. "Enggak, enggak ada trauma juga. Masa lalu biar masa lalu, yang pasti sekarang kalau dibilang lagi dekat sama siapa, belum mau dekat sama siapa-siapa juga, semua temen dan belum ada mencari-cari (pasangan)," pungkas Ihsan Tarore.

Fokus pada Karier

Ihsan Tarore punya target besar soal kariernya di tahun 2018 ini. Jebolan ia ingin merampungkan album musiknya sebagai kado ulangtahunnya ke-29 pada Agustus mendatang. "Lagi pengen prepare buat next album sih insya Allah secepatnya. Pengennya sih pas momen ulangtahun, 20 agustus tapi lagi dipikirkan lagi dgn matang konsepnya bakal seperti apa," ucap Ihsan Tarore di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Mengenai konsep album yang ingin ia rampungkan tahun ini, pria asal Medan tersebut mengaku ingin kembali ke genre pop setelah berkecimpung di musik dangdut. "Kayaknya pop, soalnya kemarin kan sempat ngeluarin album dangdut ya, jadi mungkin kali ini albumnya mungkin pop," paparnya.

Masih Rahasia

Sayangnya, Ihsan Tarore masih enggan membocorkan mengenai materi album terbarunya nanti. Yang pasti, menurutnya, album musik yang tengah ia rencanakan ini akan diisi oleh instrumen-instrumen Electronic Dance Music yang memang tengah laku di pasaran.

"Yang lagi dibikin tetap ada karakternya Ihsan, cuma masih tetap pengen dicampurin juga dengan instrumen-instrumen yang kekinian lah biar ikut juga maunya pasar," pungkas Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading