Sukses

Entertainment

Reaksi Istri Setelah Faisal Harris Jenguk Jennifer Dunn di Penjara

Fimela.com, Jakarta Nama Jennifer Dunn kembali menjadi pembicaraan meski sedang berada di dalam penjara. Sejak namanya dikenal sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris, Jennifer Dunn atau biasa disebut Jedun itu kerap dikaitkan dengan Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Harris.

Terutama ketika aksi pelabrakan terhadap Jennifer Dunn oleh Shafa Harris, anak dari pernikahan Sarita Abdul Mukti dengan FaisaL Harris, jadi viral di media sosial, beberapa bulan lalu.

Walaupun begitu, Sarita Abdul Mukti tetap merasa tak berhak mengomentari sidang perdana kasus narkoba Jennifer Dunn. Menurut Sarita, dirinya tak punya kapasitas apa pun untuk turut mengutarakan pendapat pada kasus tersebut.

“Sebetulnya, aku enggak punya kapasitas untuk menjawabnya. Serahkan saja pada peraturan Indonesia. Apa pun yang terjadi sama beliau yang sedang dipenjara," ucap Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Relakan Suami

Sarita Abdul Mukti pun seakan sudah tak punya dendam sedikit pun pada Jennifer Dunn. Meski belum resmi bercerai, ia merelakan suaminya, Faisal Harris, mengunjungi Jennifer Dunn di dalam sel tahanan.

Menurut Sarita Abdul Mukti hubungan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris sudah sangat dekat. Karena itu, niat Faisal Harris untuk menjenguk Jennifer Dunn dianggap merupakan hal yang wajar.

“Menurut aku sah sah saja karena mereka kan pacaran. Oke-oke saja dijenguk. Enggak apa-apa sih. Cemburu sama siapa? Kucing kali," tukas Sarita Abdul Mukti. Faisal Harris sendiri diyakini berada di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur pada akhir Maret lalu buat menjenguk Jennifer Dunn. Pihak Faisal Harris belum memberikan klarifikasi seputar kebenaran berita tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading