Sukses

Entertainment

Cara Cinema 21 Berterimakasih pada Penonton

Fimela.com, Jakarta Sebagai bagian dari tanggungjawab sosial, Cinema 21 menggelar berbagai kegiatan rutin berbagi pada sesama. Biasanya kegiatan sosial dari Cinema 21 berkaitan dengan film dan bioskop berupa nonton bareng (nobar), fillm berbisik, hingga kampanye anti narkoba di bioskop.

"Kegiatan sosial sehubungan film berjalan setiap bulan. Beberapa hari lalu kita kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional untuk kampanye video singkat bahaya narkoba, setelah itu ada juga sama Polda Metro Jaya mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Kita juga bekerjasama dengan para komunitas seperti film berbisik dan sebagainya," Jimmy Herjanto, selaku Direktur Cinema 21 ditemui di kawasan Wachid Hasyim, Jakpus.

Selain kegiatan berkaitan dengan bioskop, Cinema 21 baru saja menggelar aksi donor darah, Kamis (5/4) pagi. Acara tersebut dilakukan sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR), agar bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

"Donor itu sehat, karena darah lama akan berganti dengan yang baru. Bayangkan jika di luar sana ada yang butuh darah, misalnya habis bersalin atau terkena penyakit tertentu tapi tidak ada pendonor, tentu hasilnya tidak akan baik. Maka, kegiatan berbagi sangatlah penting," tambahnya.

 

Dengan tajuk 'Setetes Darahmu Berarti Banyak Bagi yang Membutuhkan' acara tersebut berlangsung meriah karena melibatkan karyawan dari berbagai divisi. "Sebenarnya acara donor seperti ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Cinema 21. Dua tahun lalu pernah diselenggarakan dan beberapa hari yang lalu karyawan ada yang menanyakan kapan digelar lagi. Akhirnya ya terjadilah sekarang. Pegawai kita kan banyak, semoga darah yang kita donorkan bisa bermanfaat," ucap Jimmy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading