Sukses

Entertainment

Tampil di Korea Utara, Ini 5 Pengakuan Seohyun SNSD

Fimela.com, Jakarta Seohyun SNSD didaulat menjadi salah satu penampil di konser yang digelar di Pyongyang, Korea Utara. Ada 160 artis dari Korea Selatan yang menyuguhkan aksi panggung mulai dari Red Velvet, Cho Yong Pil, Baek Ji Young, dan masih banyak lagi.

Konser ini sendiri sebelumnya telah diselenggarakan selama empat hari yakni sejak 31 Maret sampai 3 April 2018. Sementara, Seohyun beraksi pada 1 April di East Pyongyang Grand Theater dan pada 3 April di Ryugyong Jong Ju Yong Gymnasium.

Kala itu, Seohyun membawakan lagu bertajuk Blue Willow Tree, sebuah lagu dari penyanyi Korea Utara yang bernama Kim Kwang Sook. Tidak hanya tampil, pemilik nama lengkap Seo Ju-hyun tersebut juga ambil bagian sebagai pemandu acara di kedua penampilan.

Selain beraksi dalam konser, Seohyun buka suara tentang pengalamannya pergi di Korea Utara. Mulai dari dirinya yang merasa bahagia dapat ambil bagian dalam konser hingga mendapatkan banyak hal selama bepergian ke Korea Utara.

Seperti apa pengakuan Seohyun SNSD saat tampil di konser di Korea Utara? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Seohyun Merasa Terhormat

Soompi mewartakan, jika baru-baru ini Seohyun berbagi cerita tentang penampilan dirinya di Korea Utara. "Aku merasa terhormat disebut sebagai ikon pertukuran budaya antara Korea Utara dan Korea Selatan. Aku sangat senang menjadi bagian dari pertukaran yang damai di masa mendatang jika aku diberi kesempatan," jelas Seohyun seperti ditulis Soompi.

2. Berharap Hubungan Dua Negara yang Lebih Baik

"Aku pikir semua penampil berharap jika konser ini dapat menjadi batu loncatan menuju hubungan yang lebih baik antara Korea Utara dan Korea Selatan. Aku merasa jika para penampil Korea Utara merasakan hal yang sama," demikian tambahnya.

3. Seohyun Sakit Saat Tampil di Korea Utara

Seohyun ternyata tengah sakit ketika tampil di Korea Utara. "Aku menderita pilek, tenggorokanku sakit, jadi aku minta maaf dan sedih karena aku tidak dapat dalam kondisi terbaik di atas panggung," kata pemilik nama lengkap Seo Ju-hyun tersebut.

4. Seohyun Dapat Sambutan Meriah

Meski sedang sakit, Seohyun bahagia jika penampilannya mendapatkan sambutan meriah dari penonton. "Meski begitu, penonton memberikan aku tepuk tangan dan sorak sorai, dan itu memberi aku kekuatan untuk menyelesaikan penampilanku. Aku tersentuh oleh dukungan mereka," ungkap Seohyun.

5. Seohyun Banyak Belajar

Seohyun juga menyebutkan jika ia mendapatkan sebuah kehormatan besar untuk tampil di Korea Utara. "Adalah sebuah kehormatan yang luar biasa untuk menjadi bagian dari tim dengan penyanyi hebat dan menonton mereka tampil. Aku merasa seperti aku telah banyak belajar banyak hal lewat perjalanan ini," jelas Seohyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading