Sukses

Entertainment

Danur 2 Sudah 1,5 Juta Penonton, Ini 5 Komen Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Film Danur 2: Maddah yang dibintangi Prilly Latuconsina mendapat 170.303 penonton pada hari pertama penayangannya pada 28 Maret 2018. Film besutan Awi Suryadi ini memiliki rekor nyaris dua kali lipat dibanding film Pengabdi Setan pada hari pertama.

Sampai seminggu penayangannya, Danur 2 sudah meraih 1,5 juta penonton lebih. Film Danur 2: Maddah masih berpusat dengan cerita Risa (Prilly Latuconsina), remaja perempuan yang memiliki kemampuan indigo. 

Ia punya 5 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain), Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans serta Hendrik. Kelimanya setia menolong Risa.

Termasuk ketika ada hantu perempuan yang meneror keluarga pamannya, Achmad (Bucek Depp), tante Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian), sepupunya. Sebagai pemain utama dari Danur pertama dan kedua, Prilly Latuconsina merasa sangat senang dengan pencapaian film Danur 2: Maddah. 

Prilly tak menyangka bahwa banyak orang-orang yang rela berdandan hantu demi mendukung film yang diangkat dari kisah nyata Risa Saraswati itu. Berikut ini ada lima komentar Prilly Latuconsina tentang Danur 2: Maddah yang mendapat sambutan bagus.

1. Dukungan Danur 2 dan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merasa antusias penonton Danur 2 sangat luar biasa. Bukan cuma penontonnya banyak, tapi apa yang dilakukan oleh penonton-penontonnya.

“Ada yang rela berdandan kayak hantu. Padahal kita nggak suruh atau bikin lomba gtu. Tapi mereka niat sendiri dandan ala hantu untuk support film Danur," ujar Prilly saat ditemui di Tamini Square, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

2. Hantu Prilly Latuconsina

Ada penggemar yang rela berdandan hantu dan mengikuti Prilly Latuconsina setiap acara Meet & Greet dengan pemain film Danur 2: Maddah diberbagai kota.

“Iya ada niat banget dandan kayak hantu. Padahal rumahnya di Bogor, tapi dari kemarin dia ikut ke Tangerang, ke Pondok Gede. Bukan cuma banyak tapi semua penonton tuh punya rasa memiliki yang besar," ucap Prilly Latuconsina.

3. Prilly Latuconsina Kaget

Prilly Latuconsina mengaku sempat kaget ada orang yang dandan hantu saat nonton Danur 2. Di hari pertama penayangan Danur 2, Prilly melihat ada cowok dandan jadi hantu pakai gamis dan ia posting di media sosial.

“Setelahnya, jadi banyak yang ikut-ikut dandan hantu untuk support Danur. Aku nggak kebayang ya mereka turun dari parkiran, jalan ke bioskop dengan dandanan itu untuk support Danur," ujar Prilly Latuconsina.

4. Prilly Latuconsina Bersyukur

Prilly Latuconsina juga bersyukur karena jumlah penonton Danur 2: Maddah ternyata lebih banyak dari yang pertama untuk saat ini. Bahkan dalam waktu lima hari sudah mencapai satu juta penonton. Padahal awalnya ia sempat ragu dengan film sekuel yang biasanya sulit mengulangi keberhasila film pertamanya.

5. Ekspektasi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tak menyangka jumlah penonton Danur 2: Maddah sejak hari pertama tayang di bioskop, bisa lebih banyak dari Danur pertama.

“Nggak nyangka karena kan membuat sekuel itu bikin deg-degan ya. Orang sudah punya ekspektasi dari pertama dan karakter orang beda-beda, Untungnya itu nggak terjadi ya," pungkas Prilly Latuconsina.

 

Reporter: Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading