Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Akui Seperti Bunglon, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Bicara cantik, siapa yang meragukan kecantikan seorang Pevita Pearce. Dengan bergaya seperti apapun, Pevita selalu mampu menampakkan aura cantiknya. Namun, ternyata ia tak pernah mau bertahan dengan satu style saja.

Layaknya binatang bunglon yang mampu menyerupai apa saja, demikian Pevita Pearce mengumpamakan dirinya. Terkadang ia ingin tampil sporty, terkadang ia tampil tomboi dan lain sebagainya.

"Aku bunglon, enggak suka satu gaya. Kadang suka pengin sporty, jadi eksplor aja. Karena memang bagi aku fashion yah having fun," kata Pevita Pearce di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Namun, dalam keseharian Pevita Pearce mengaku lebih senang tampil santai. Bahkan, untuk wanita secantik Pevita, ia justru lebih senang tampil tomboy. Satu gaya andalan yang biasa diaplikasikan adalah kaos, celana pendek, dan sepatu sneakers.

"Yang aku banget sehari-hari yang nyaman karena banyak aktivitas. Kalau biasa enggak ada kerjaan, pakai celana pendek, kaos, dan sneakersnya.Di mix kombinasi dengan sneakers jadi agak tomboy," lanjutnya.

Merk bukan menjadi hal dasar atau wajib bagi Pevita. Karena menurutnya, dalam berpenampilan yang menjadi keharusan adalah kenyamanan. Dengan adanya rasa nyaman dalam berpakaian, aura personality akan kelihatan.

"Intinya sih untuk biar style sendiri yang penting nyaman, bisa kenal diri kita seperti apa, intinya nyaman. Jadi fashion kita terlihat ketika nyaman dipakai, personalitynya keliatan," tukas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading