Sukses

Entertainment

Gara-gara Bollywood, Volmax Melesat di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Masyarakat secara umum mungkin masih agak asing mendengar nama Volmax. Namun ketika disebutkan dua personelnya yakni Enda dan Onci, pandangan mereka akan berubah.

Ya. duo gitaris band Ungu ini telah membentuk project bernama Volmax sekitar 3 tahun lalu. Dengan warna musik serta image yang berbeda keduanya memberikan napas baru di industri.

Memulai debut dengan single It's Alright (2015), Volmax dilanda kesibukan masing-masing. Alhasil project ini pun sempat meredup sebelum akhirnya kembali bangkit lewat single Bollywood.

Menyuguhkan unsur musik India dan pop elektronik, Volmax sukses merayu para penikmat musik. Video klip single tersebut telah ditonton ratusan ribu sejak dirilis sekitar sebulan yang lalu.

Matangkan Materi

Volmax butuh waktu cukup lama untuk memberi materi lagu yang maksimal. Ditambah kesibukan Enda dan Onci perjuangan mereka kali ini memang tidak mudah.

Namun Bollywood hadir dengan berbagai pertimbangan dan nyatanya berhasil. "Kenapa lama ya karena selain sibuk masing-masing, kita juga mikirin banget materi yang akan dirilis. Akhirnya kita jatuhkan pilihan pada Bollywood ini," ujar Onci kepada Bintang.com belum lama ini.

Kesaktian Bollywood

Enda mengungkap Bollywood sebenarnya bukan pure ciptaan Volmax. Mereka berkolaborasi dengan produser asal Malaysia dan menggubah aransemen serta lirik untuk digarap.

Bollywood dirasa cukup menarik untuk disematkan dalam musik Volmax. Terlebih masyarakat Indonesia juga memiliki ikatan tersendiri, baik dari film maupun lagu dari negeri Bollywood.

"Khas banget kan, dan Bollywood pernah booming banget di Indonesia. Karena itu kita pengen tampilin dengan style yang berbeda," ujar Enda.

Klip Artistik

Tak main-main, Volmax membuat konsep yang menarik untuk single anyar mereka. Enda dkk menggaet Upie Guava untuk menunjang lagu mereka secara visual.

Benar saja, klip mereka dikemas menarik dengan set dan kostum artistik. Mulai dari efek visual berbau India sampai cat glow in the dark sukses mencuri perhatian. 

Bagaimana komentar kalian tentang lagu Volmax yang satu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading