Sukses

Entertainment

Angela Vero Tunjukkan Aura Seksi di MV Show What You Got

Fimela.com, Jakarta Kebebasan berekspresi tampaknya jadi fokus Angela Vero dalam berkarya. Setelah debut dengan Work It 2017 lalu, gadis kelahiran Amsterdam ini akhirnya comeback dengan single kedua.

Sebuah komposisi menarik berjudul Show What You Got ia sajikan kepada para penggemar. Masih dengan Angela yang enerjik dan memikat, kali ini ia mencoba lebih menonjolkan aura seksinya.

 

Dalam video klip yang rilis Maret lalu ia tampil cukup berani dengan adegan dan busana yang terbilang seksi. Angela Vero memiliki alasan tersendiri atas penampilannya itu.

"Kalau yang Work It kemarin mungkin lebih ditujukan buat remaja dan generasi muda. Yang Show What You Got ini aku pengen lebih dewasa," ujar Angela Vero dalam wawancara dengan Bintang.com belum lama ini.

 

Tak hanya adegan seksi, Angela Vero juga ingin menyampaikan pesan yang positif lewat lagunya. Ia memaknai Show What You Got sebagai motivasi untuk diri sendiri.

"Ini lagunya sudah ada sebenarnya, terus aku ubah liriknya semua. Aslinya tentang cinta, tapi aku ganti lebih ke motivasi untuk diri sendiri untuk melakukan sesuatu atau meraih mimpi sih," pungkas Angela Vero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading