Sukses

Entertainment

Alasan Pevita Pearce Jadikan Gigi Hadid Panutan dalam Berbusana

Fimela.com, Jakarta Sosok Gigi Hadid selalu sukses menjadi sorotan. Sebagai angel Victoria Secret, penampilan Gigi memang terbilang modis, dan banyak diikuti oleh pencinta fashion dunia, termasuk artis cantik, Pevita Pearce.

Artis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu mengungkap alasannya menjadikan sebagai panutan Gigi dalam bebusana. Menurut Pevita, mantan kekasih Zayn Malik itu selalu menjadi dirinya sendiri ketika berpenampilan.

"Aku suka Gigi Hadid. Mungkin personality dia, dan juga dengan gaya pakaian dia itu sangat match dan dia just being herself and its so inspiring," kata Pevita ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (6/4).

Ditambahkan Pevita, dalam berbusana seseorang harus memiliki banyak refrensi. Selain itu, kemampuan berimprovisasi dalam memamupadankan item busana juga harus dilakukan agar tak bosan.

"Itulah fashion, terus berubah-ubah trennya berubah, kalau kita terlalu stuck dengan satu karakter, misalnya cuma mau pake dress item terus, life is too boring for that, so I choose to explore it," terangnya.

Beberapa waktu lalu, Pevita mengaku pernah mendapat kesempatan emas bertemu sang idola dalam sebuah acara. Tak ingin menyia-siakan momen langka, Pevita pun berswafoto dengan Gigi Hadid.

"Pada saat itu memang kita (Pevita Pearce dan Gigi Hadid) lagi event bareng dan kita kan kerja untuk satu brand yang sama, akhirnya kita memutuskan ya sudah selfie," pungkasnya. (Reporter: Mathias Purwanto/Kapanlagi.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

What's On Fimela
Loading