Sukses

Entertainment

Transformasi Kim Jinwoo, Prince Charming Andalan WINNER

Fimela.com, Jakarta Boyband WINNER memang memiliki keunikan tersendiri sebagai grup bentukan YG Entertainment. Para membernya memiliki visual yang menonjol, terutama Kim Jinwoo.

Kehadiran Jinwoo selalu mengundang perhatian. Tak heran jika ia dijadikan visual yang diandalkan oleh YG Entertainment. Jinwoo sering disebut sebagai member yang imut.

Namun siapa sangka kalau Jinwoo justru merupakan member tertua di WINNER. Jinwoo lahir pada 26 September 1991, artinya saat ini ia sudah menuju usia 27 tahun.

Penampilannya yang flawless membuat para penggemar jatuh cinta. Meski begitu ada juga yang menyebut bahwa ketampanan Jinwoo adalah hasil operasi. Benarkah? Mari kita simak perubahan sang visual WINNER ini.

Masa Kecil

Jinwoo lahir di Shinan, Jeolla sebuah daerah di Korea Selatan. Mungkin banyak yang menganggap wajah menawan Jinwoo merupakan hasil operasi plastik. 

Tapi dari foto di atas tampaknya tidak ada perubahan dari struktur wajah Jinwoo. Apakah kalian juga berpikir demikian?

Trainee dan Seungri

Sekitar tahun 2010 Jinwoo secara resmi terdaftar sebagai trainee di YG Entertainment. Namun siapa sangka awal mula ia masuk di industri K-Pop adalah karena Seungri BigBang.

Dan menariknya lagi Seungri memilihnya karena Jinwoo memiliki skill dance yang keren. Kini ia tumbuh sebagai visual sekaligus dancer di WINNER. Gaya rambut panjang sempat membuat beberapa orang terkecoh karena menganggap Jinwoo sebagai wanita.

Jadi Idola

Dengan referensi fashion serta arahan stylist, Jinwoo kini tampil lebih percaya diri. Penampilannya terlihat semakin keren, meski ia kadang juga minder terhadap rekannya di WINNER.

Dalam satu program, Jinwoo pernah ditanya apa bakat yang dimilikinya dan jawabannya membuat seisi ruangan tertawa. "Tidak ada, aku hanya mengandalkan ketampananku," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading