Sukses

Entertainment

Main Film Lagi, Ini 5 Kabar Terbaru Rowan Atkinson Mr. Bean

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu Mr.Bean? Karakter yang diperankan Rowan Atkinson itu meraih sukses besar di seluruh dunia terutama di era 90-an. Selama lebih dari dua dekade, karakter Mr. Bean yang diciptakannya berhasil menjadi ikon bagi serial komedi televisi di seluruh dunia.

Ceritanya yang ringan dan menghibur membuat Mr. Bean sangat mudah diterima publik dan tak habis termakan zaman.Sitkom Mr. Bean sendiri terbilang unik dengan suguhan dialog yang sangat minim.

Meski begitu, penonton nyatanya tetap terhibur dengan kisah keseharian dari Mr. Bean yang kerap berakhir dengan kekonyolan. Karakter yang tampil di setiap episodenya pun tidak terlalu banyak. Irma Gobb yang merupakan kekasih dari Mr. Bean yang paling sering hadir, bersama dengan Teddy Bear dan mobil kuning kesayangan Mr. Bean.

Karakter Mr. Bean sendiri pernah dibuatkan dua film layar lebar. Selain itu, Rowan Atkinson juga bermain di film komedi action ala James Bond yaitu Johnny English di tahun 2003.

Lalu diteruskan dengan Johnny English Reborn pada 2011. Setelah lama tak muncul, Rowan Atkinson kini siap tampil lagi di layar lebar. Berikut ada lima kabar terbaru seputar Rowan Atkinson alias Mr.Bean di dunia film.

1. Mr. Bean dan Johnny English

2. Misi Johnny English

3. Kocaknya Johnny English

4. Pemain Johnny English

5. Mr. Bean dan Rowan Atkinson

Dua film ‘Johnny English’ terdahulu berhasil menjadi box office dengan perolehan lebih dari 300 juta dolar AS di seluruh dunia.  Lalu apakah ‘Johnny English Strikes Again’ yang masih dibintangi Rowan Atkinson alias Mr. Bean bisa mengulangi sukses serupa? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading