Sukses

Entertainment

Setahun Pernikahan, Cerita Cinta Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha dengan Nicola Reza Samudra genap setahun, 8 April 2018 lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Momo bercerita kembali tentang kisah cintanya dengan Reza. Ia mengatkan dari awal hubungan, Momo dan Reza sempat tak berjalan mulus.

"Setahun menikah. Gak berasa. Dr awal hub ini terbentuk tdk mulus ceritanya. Kt pernah dekat tp gak jls. Tdk ada yg tau, even orgtua kt masing2 gak ada yg tau," ungkap Momo, Minggu (8/4/2018).

Karena tak suka sesuatu yang bertele-tele dan tak pasti, Momo memilih pergi begitu juga dengan Reza. Beberapa lama kemudian, lanjut Momo, Reza kembali dengan berbagai cara dengan segala kesabarannya untuk mengambil hati Momo kembali.

"Karena waktu itu saya terlanjut kecewa," kata Momo.

Bagi Momo Geisha, ketika itulah waktu yang tepat untuk "ngetest" keseriusan laki-laki dan menilai karakternya benar-benar. Menurut Momo, Reza bukan tipe yang romantis dan dia tak memakai materi untuk mendekati Momo, tak pernah cerita banyak dia itu siapa atau dari keluarga seperti apa, karena dia memang bukan tipe orang yang banyak omong soal itu.

Pekerja Keras

Setahu Momo Geisha saat itu, Reza sosok pekerja keras. Di mata Momo, itu merupakan nilai plus buat dirinya. Pasalnya, ia juga perempuan yang bekerja, punya kesibukan yang padat dan makan dari uang hasil keringat sendiri.

"Bbrp lama berjalan komunikasi, sy menilai dan berpikir , yg bikin sy luluh adalah mengenal karakternya yg tenang dan “kok dia bs sabar bgt” deh waktu itu, dan jg kesederhanaannya," jelas Momo Geisha.

Memanfaatkan Hari Ulang Tahun

Momo Geisha menceritakan, selang beberapa bulan dengan segala kegigihannya Reza berusaha memanfaatkan momen hari ulang tahun Momo untuk bisa bertemu kembali. Saat itu, ia hanya komunikasi lewat chat dan telepon dan tak pernah bertemu.

"Detik2 terakhir sy mengiyakan tawarannya. Itu jg dgn berbagai pertimbangan yg luar biasa bikin sy GALAU maximal utk terima atau tdk. Krn sy tdk mau asal terima tp cm buang waktu. Ternyata dia sdh mempersiapkan dinner ter special yg pernah dia buat, dan tdk pernah dia lakukan sebelumnya (katanya sih gt)," lanjut Momo.

Makan Malam di Chapel

Momo dan Reza makan malam di sebuah chapel dengan diiringi permainanan piano dan set table dinner yang romantis. Momo tak memosting foto tersebut, karena ia tak mau memosting foto laki-laki yang belum pasti, bahkan sudah menjadi pacar sekalipun.

"Ternyata moment itu jg dia manfaatkan utk langsung menyatakan segala penyesalannya.. Sekaligus keseriusan niatnya dgn celetukan “nikah yuk” dgn kedewasaannya. Sesingkat itu sampai kt berdua gak ngerasain pacaran berlama2. Dan baru setelah itu pelan2 sy mengenal “lbh dalam” keluarganya . Begitu jg dia sebaliknya," tandas Momo Geisha yang memamerkan foto-foto pernikahannya dengan Reza

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading