Sukses

Entertainment

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Bikin Heboh di Cirebon

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Mereka baru saja bikin kehebohan di kota Cirebon. Kali ini bukan lewat penampilan mereka di film maupun sinetron. Pasangan suami istri yang dikenal selalu romantis ini membuat kejutan dan keseruan yang ditujukan untuk warga kota Udang tersebut.

Keduanya buat kali pertama menggelar event perdana dalam bentuk Family Shopping Race 2018. Acara yang berlangsung pada akhir Maret itu, sukses memperlihatkan kekompakan ayah dan anak. 

“Sejak diumumkan pendaftaran games ini, ada lebih dari 50 keluarga yang mendaftar. Kita kemas seseru mungkin yang bikin keluarga fun dan terlihat kompak. Penilaian utamanya, pastinya kekompakan, kecepatan dan juga kreatifitas dari ayah dan anak,” terang Dimas dan Dhini baru-baru ini.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti ikut turun langsung dalam penyelenggaraan acara tersebut. Mereka menjadi juri bersama dengan tim dari pusat oleh-oleh modern miliknya, Cirebon Cinnamon. Menurut Dhini, ia dan Dimas mengadakan acara tersebut karena ingin satu keluarga semakin harmonis dan bahagia bersama.

Selain itu juga untuk menguji kekompakan dan kecermatan serta kecepatan dengan apa yang diatur oleh juri serta panitia. Mereka juga ingin tularkan kekompakan dan keharmonisan yang terlihat dikeluarga mereka.

Kreatifitas Dimas Seto-Dhini Aminarti

“Penjuriannya susah juga karena persaingannya benar-benar ketat. Kita kesulitan menentukan pemenangnya. Semua keluarga oke-oke. Dan menurut saya, acara seperti ini harus sering dilaksanakan,” ujar Dhini. 

“Kita juga banyak tanya, dalam hal kekompakan sebuah keluarga. Bagaimana menjaga keharmonisan dan juga keseruan dalam sebuah keluarga. Berbagi tips dan sharing juga. Seru banget,” timpal Dimas. Angga salah satu keluarga yang ikut dalam games tersebut juga menyambut gembira keinginan Dimas dan Dhini agar rutin mengadakan games seperti ini.

“Iya seru, kreatif dan buat kita cerdas. Jadi saya tahu, gimana rasanya istri belanja dengan budget yang ngepas, sedikit atau minim. Ini bisa-bisa kita mengaturnya dengan baik,” cerita Angga salah satu peserta yang datang bersama keluarganya. Lalu gebrakan apa lagi yang akan dilakukan pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti dalam memajukan usaha mereka? Menarik buat ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading