Sukses

Entertainment

Kritik Pedas untuk Joan di Road to Grand Final Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian 2018 telah meriah dengan aksi atraktif dari The Script. Hal itu bisa jadi beban tersendiri bagi Joan, kontestan asal Papua yang mendapat giliran pertama.

Dalam aksinya, Joan menyanyikan lagu lawas milik ikon rock n roll, Elvis Presley bertajuk Jailhouse Rock. Dengan nuansa musik yang rancak, aksi Joan diharapkan mampu memanaskan suasana. 

Namun Jailhouse Rock versi Joan mendapatkan komentar pedas Maia Estianty. Produser bertangan dingin itu menilai, penampilan Joan di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian 2018 kurang maksimal.

"Dari awal saya melihat kamu audisi punya talenta luar biasa, ini bisa memberikan vokal bagus. Tapi makin ke sini kadang bagus, kadang drop. Jadi kamu nggak stabil. Lagu ini kamu sama, nggak stabil," ujar Maia Estianty.

Senada dengan Maia, Ari Lasso tak melihat ada sesuatu yang wah dari penampilan Joan. Di mata vokalis Dewa 19 , Joan bernyanyi dengan nada-nada yang range-nya sempit.

"Lagu ini kurang bisa menonjolkan Joan, karena notnya di situ-situ terus. Kalau untuk sebuah tontonan memang menghibur," ujar Ari Lasso.

Usai tampil secara solo, di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018, Joan juga berkolaborasi dengan penyanyi muda Rizky Febian. Joan dan Rizky membawakan single Rizky, Cukup Tau.

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading